Beranda Sulsel HUT Lantas ke 65, Satlantas Polres Wajo Sabet 2 Juara Sekaligus

HUT Lantas ke 65, Satlantas Polres Wajo Sabet 2 Juara Sekaligus

HERALDMAKASSAR.COM – Dalam rangka Lomba HUT Lalu Lintas yang ke-65 jajaran Polda Sulsel, Satlantas Polres Wajo berhasil memperoleh 2 Juara sekaligus dari beberapa kategori yang dilombakan.

Kegiatan yang digelar oleh Ditlantas Polda Sulsel dan Jajarannya ini berlangsung di Hotel Sheraton Makassar, Rabu 2 Desember 2020.

Diketahui kegiatan ini dirangkaikan dengan penerimaan hadiah Pemenang lomba Bidang Lantas dalam rangka HUT Bhayangkara Lalulintas ke 65 tahun 2020.

Sementara Sat Lantas Polres Wajo berhasil meraih juara terbaik 3 pada Lomba Bid Kamsel RSPA (Road Safety Partnership Action) dan juara terbaik 3 pada lomba pameran lalulintas dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke-65 tahun 2020.

Menurutnya bahwa penghargaan tersebut merupakan hasil dari kerja keras dan komitmen seluruh jajaran personil Satlantas Polres Wajo.

“Kami sangat bersyukur atas penghargaan yang kami terima, ini semua atas kerjakeras dan komitmen jajaran personil Satlantas Polres Wajo. Ujar AKP Muh Yusuf.

“Saya juga berharap agar seluruh Personil untuk terus berinovasi dan mempertahankan penghargaan yang kita peroleh bersama.

Lebih lanjut, Tidak lupa saya berpesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo agar tetap tertib berlalulintas, jaga diri dan keluarga saat berkendara. Harapnya.