Beranda Sulsel Santri Makassar Juara Umum FASI Ke XI Tingkat Provinsi Sulsel

Santri Makassar Juara Umum FASI Ke XI Tingkat Provinsi Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Festival Anak Sholeh Indonesia Ke XI Tahun 2020 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan resmi ditutup malam (1/12/20).

Ajang Festival Anak Sholeh Indonesia (FAS) XI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dilangsungkan di Kabupaten Wajo dan digelar secara virtual pada 28 November – 1 Desember 2020 dengan diikuti oleh 24 kontingen dari kabupaten/kota Se Sulawesi Selatan.

Pada penutupan lomba yang juga dihadiri Wakil gubernur Sulawesi Selatan. Ini kafilah DPD BKPRMI Kota Makassar berhasil meraih 5 emas, 3 perak dan 5 perunggu dan meraih juara Umum.

Ketua Umum BKPRMI Kota Makassar, Muhammad Khaerul, menyampaikan apresiasi kepada seluruh kontingen Kota Makassar yang telah bekerja keras untuk merebut kembali gelar juara umum kembali ke Kota Makassar.

Di tempat yang sama, Direktur Daerah LPPTKA , Suardi, mengatakan, keberhasilan ini adalah buah kerja-kerja kreatif dan semangat untuk mempersembahkan yang terbaik sebagai hasil pembinaan Al-Qur’an di Kota Makassar. “Juga wujud sinergitas BKPRMI Makassar dan Pemerintah Kota Makassar, yang senantiasa mendukung program keumatan di Kota Makassar.

Tak lupa pula Ketua Umum BKPRMI juga mengapresiasi panita, official terutama pada para santri yang telah berjuang dengan tetap mengedepankan prinsip sportif dan sikap jujur.