Beranda Politik Jelang Pencoblosan, Relawan Appi-Rahman Lintas Komunitas Makin Semangat Terjun ke Akar Rumput

Jelang Pencoblosan, Relawan Appi-Rahman Lintas Komunitas Makin Semangat Terjun ke Akar Rumput

HERALDMAKASSAR.COM – Relawan dari berbagai lintas komunitas Munafri Arifuddin-Abd Rahman (Appi-Rahman), makin gencar sosialisasi ke masyarakat.

Dari lorong ke lorong, warkop ke warkop, dan berbagai tempat umum lainnya disasar relawan Paslon nomor 2 ini jelang masa pencoblosan.

Pencoblosan Pilwali Makassar 2020 ini sisa menghitung hari, tepatnya 9 Desember mendatang.

Berdasarkan hasil survei internal, Appi-Rahman kini memimpin elektabilitas dari paslon lainnya.

Begitupun dengan berbagai lembaga yang merilis hasil surveinya ke publik, menunjukan elektabilitas Appi-Rahman meroket.

Kemenangan di depan mata ini pun tak membuat para relawan Appi-Rahman berleha-leha.

Sebaliknya, demi menjaga dan mengawal kemenangan mereka makin intens dan lebih bersemangat terjun sosialisasi.

“Hingga hari ini kami terus bergerak, mengawal kemenangan. Kami berikhtiar memberikan edukasi politik ke warga, jangan mau dibohongi dan dijanji-janji apalagi lewat iming-iming uang,” terang Ketua Relawan Buakana Community, Muh Syahrul Syamsuddin, Senin (30/11/2020).

Senada dengan Muh Syahrul, Ketua relawan Kerabat Buton for Appi-Rahman, Laode M Syafal, juga menginstruksikan anggotanya makin massif turun ke akar rumput.

Menurutnya program Appi-Rahman sudah diterima dengan baik oleh masyarakat, namun sosialisasi jelang pencoblosan perlu ditingkatkan lagi.

“Tujuannya mengingatkan ulang masyarakat dan memastikan kembali bahwa program Appi-Rahman paling realistis,” katanya.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Relawan Pemuda Dangko, Muh Basri, mencium aroma kecurangan yang ingin menggagalkan kemenangan Appi-Rahman.

Olehnya itu ia bersama timnya selain aktif sosialisasikan program Appi-Rahman dan mendata pemilih, Relawan Pemuda Dangko juga menjaga basis-basis suara Appi-Rahman di wilayah mereka.

“Kami mencurigai ada yang mau main curang. Tapi kami akan menghalangi aksi-aksi tak terpuji seperti itu, kami akan solid menjaga dan menyambut kemenangan Appi-Rahman di TPS,” katanya.(*)