Beranda Sulsel Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, AMP Laksanakan Jambore Chapter VIII

Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan, AMP Laksanakan Jambore Chapter VIII

HERALDMAKASSAR.COM, Gowa – Sejumlah Pemuda mengkuti kegiatan perkemahan Jambore Abdi Merah Putih (AMP) Chapter VIII (JAMP C-8) yang dilaksanakan di Puntiung, Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa. (Jumat, 27/11).

Perkemahan yang digelar selama 3 hari (27 – 29 November 2020) tersebut dilaksanakan oleh PD AMP Kabupaten Gowa. Selama acara berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan masa pandemi COVID-19, seperti penggunaan masker, pelindung wajah, dan penerapan satu tenda dua orang.

Kegiatan yang dibuka oleh Pj. Sekertaris Daerah Kabupaten Gowa, Kamsinah terlaksana dengan melibatkan peserta yang berasal dari Pemuda di 18 Kecamatan se-Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya, Kamsinah berharap kegiatan Jambore ini menjadi media untuk mendidik kader AMP agar menjadi terampil, rajin dan smart sesuai dengan visi misi organisasi.

“Sebagai bagian dari proses perjalanan panjang negeri ini, kami berharap agar para kader AMP yang telah mengikuti jambore ini bisa lebih siap untuk menghadapi tantangan global yang semakin kompleks,” ujar Kamsinah.

Sementara itu, mewakili Ketua Umum, Kabid Pengkaderan AMP Indonesia, Akbar, dalam sambutannya mengatakan bahwa sedianya seluruh kader AMP untuk bisa menjadi role model para pemuda di sekitarnya dalam rangka mengawal pembangunan bangsa ini.

Lanjut Akbar Poteng dalam sambutannya atas nama Ketua Umum AMP mengajak kepada seluruh kader AMP di Kabupaten Gowa untuk ikut mengawal dan berpartisipasi dalam mengsukseskan pesta demokrasi Pilkada Gowa. Akbar juga menegaskan kepada Kader agar memastikan kepada seluruh masyarakat Gowa menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 desember nanti.

“Sampai kapanpun sebagai kader AMP, tetaplah menjadi kebanggaan keluarga, sahabat dan lingkunganmu.”Teruslah tebarkan virus virus positif dimanapun kita berada,” pungkas Akbar Poteng.