Beranda Politik Tak Gentar Galang Dukungan Appi-Rahman, Setgab RelawanNA Siap Lawan Kecurangan

Tak Gentar Galang Dukungan Appi-Rahman, Setgab RelawanNA Siap Lawan Kecurangan

HERALDMAKASSAR.COM – Disisa waktu kurang dari dua pekan pencoblosan calon walikota dan wakil walikota Makassar, 9 Desember 2020, dinamika politik semakin bergeliat. Empat kandidat makin gencar menggaet dukungan masyarakat.

Disaat semua paslon sibuk menggalang suara masyarakat, pergeseran dukungan dan pilihan ke paslon lain justru marak terjadi. Hal tersebut wajar dan sudah lumrah terjadi di saat akhir perjalanan menuju hari pencoblosan.

Namun, bagi tim pasangan calon nomor urut 2 Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando, yakni Setgab RelawanNA tidak ingin mempersoalkan hal tersebut.

Para ketua-ketua tim yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman tak gentar terus bergerak menjaring suara untuk mengantarkan Appi-Rahman memimpin kota Makassar.

Bahkan mereka siap menjaga basis pemenangan bilamana ada kecurangan yang terjadi di pentas politik di Kota Makassar. Tak tanggung-tanggung pihaknya terus mengedukasi warga saat turun bersosialisasi agar lebih mengedepankan politik santun.

Pihaknya pun berharap pesta demokrasi di Kota Makassar bisa berjalan aman dan damai dengan melahirkan pemimpin amanah dan pro terhadap rakyat. Dan tentunya mampu membangkitkan perekonomian masyarakat.

Masa pandemi secara nyata telah meluluhlantakkan perekonomian dunia tak terkecuali di Makassar. Setgab RelawanNA sangat meyakini program-program Appi-Rahman nyata adanya, dan bisa membantu masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19.

Terbukti, di 100 hari pertama jika diamanahkan memimpin kota Makassar, Appi-Rahman bertekad membawa Makassar sebagai zona hijau yang terhindar dari penyebaran Covid-19, agar semua aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Bagi Setgab RelawanNA, hal itu bukan hal mustahil jika Appi-Rahman benar-benar mendapat dukungan dan amanah dari masyarakat di tanggal 9 Desember 2020 untuk datang ke TPS coblos nomor urut 2.

Lap. Warni Saharuddin