Beranda Politik Siap Jemput Kemenangan Appi-Rahman, Setgab RelawanNA Evaluasi Pergerakan

Siap Jemput Kemenangan Appi-Rahman, Setgab RelawanNA Evaluasi Pergerakan

HERALDMAKASSAR.COM – Denyut politik dalam tim tak hanya melalui pergerakan masif oleh pasangan calon dan tim pemenangan ke lapangan, juga dengan mengevaluasi segenap kegiatan yang telah dilakukan.

Untuk memantapkan pergerakan dan memenangkan pasangan calon Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando. (Appi-Rahman), Setgab RelawanNA melakukan pertemuan sekaligus evaluasi pergerakan dan kerja tim.

Evaluasi tersebut dilakukan demi mengantarkan Appi-Rahman menuju kemenangan dalam pertarungan Politik Pilkada Makassar 2020.

Dalam pertemuan itu, dihadiri oleh para ketua-ketua tim yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman, di salah satu cafe di Kota Makassar.

Mereka berkomitmen lebih intens lagi mensosialisasikan jagoannya disisa waktu kurang lebih dua minggu lagi jelang pencoblosan 9 Desember 2020.

Bahan evaluasi ini merupakan langkah prinsip dalam sebuah pergerakan yang berlangsung relatif panjang, terutama pasca deklarasi dan pendaftaran oleh pasangan nomor urut 2 itu.

Sebab, para tim yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman memang sejak awal berada dibarisan pemenangan usungan Partai Demorkat, PPP, Perindo dan PSI.

Tidak hanya itu, evaluasi tersebut tak hanya mengkaji perkembangan pergerakan, juga mengevaluasi kegiatan, kemudian bagaimana agar program dan visi misi yang dibawa Appi-Rahman bisa tersampaikan ke masyarakat.

Terutama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang menjadi prioritas Appi-Rahman jika diamanahkan memimpin Makassar, dengan selalu membagikan masker kepada para warga tanpa batas.

Lap. Warni Saharuddin