Beranda Makassar SetgabNA Dampingi Appi Sowan ke Tokoh Masyarakat Sulsel Sebelum Debat di Jakarta

SetgabNA Dampingi Appi Sowan ke Tokoh Masyarakat Sulsel Sebelum Debat di Jakarta

HEDALDMAKASSAR.COM – Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin sangat siap menjalani debat publik kedua Pilkada Makassar 2020 yang digelar di Jakarta, pada hari ini, Selasa (24/11/2020).

Namun, sebelum berangkat ke Jakarta, Appi sapaan akrab pasangan Abd Rahman Bando terlebih dahulu menyempatkan meluangkan waktunya menemui salah satu tokoh masyarakat Sulsel, H Hamzah di kediamannya.

Appi juga didampingi oleh para ketua-ketua tim yang tergabung dalam Setgab RelawanNA, seperti Andi Tiar, M Anzar atau Pak Well, Jendra , Saipul Pajallo, Andi Munandar, Warni Saharuddin, Yusril Anwar, Mas To, H Acha, Rudy dan lainnya.

Saat menemui H Hamzah, Appi meminta doa sekaligus support agar debat kedua Pilkada Makassar tahun ini berjalan lancar dan bisa unggul dari Paslon lainnya.

Tidak hanya itu, dalam pertemuan tersebut juga turut dihadiri Aksa Mahmud yang juga mertua dari Appi. Hubungan H Hamzah yang juga paman Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dengan Aksa Mahmud memang terjalin sudah lama.

H Hamzah yang di dampingi oleh putranya H Chalik, mendoakan agar paslon Appi-Rahman bisa memenangkan pertarungan Pilkada Makassar.

Diketahui, rencananya debat ini akan digelar di Studio Inews, Jakarta, dan akan disiarkan secara langsung, Selasa (24/11/2020) Pukul 20.00 Wita hingga 22.30 Wita.