Beranda Makassar Target Akreditasi Internasional, Rektor UNM Dorong Pembenahan Fasilitas Kampus

Target Akreditasi Internasional, Rektor UNM Dorong Pembenahan Fasilitas Kampus

HERALDMAKASSAR.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam terus mendorong agar semua Program Studi ( Prodi) terus melakukan pembenahan sehingga mampu membawa UNM menduduki peringkat terbaik baik Nasional maupun internasional.

Har tersebut ia ungkapkan saat memberi arahan pada Workshop Penyusunan SAR dan Finalisasi Proposal Akreditasi Internasional Program Studi dalam Lingkup Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) UNM.

“Tidak ada sejarah UNM bisa mencoba bermimpi untuk menempati peringkat baik jika ini tidak kerja aspek akreditasi internasional, ini kepentingan kita bersama untuk melihat UNM maju, dalam rangka UNM mejadi lebih baik,” ungkapnya.

Dalam mewujudkan hal itu, ia mendorong pembenahan disetiap program studi, baik dari segi menghadirkan fasilitas yang bertaraf internasional dan penataan bangunan kampus.

Prof Husain syam pun menargetkan pembangunan dan pengadaan fasilitas yang menadai, sehingga mampu mewujudkan UNM sebagai kampus bertaraf internasional

“Kita tata kampus kita, kita hadirkan fasilitas yang bertaraf internasonal, sehingga bagus dipandang Agar betul-betul memberi layanan dan kenyaman bagi siapa saja yang beraktifitas di UNM sehingga menjadi pemandangan internasional kampus,” tambahnya.

Pada Workshop itu pula dihadiri para Wakil Rektor dan Para Dekan, civitas dalam lingkup FMIPA UNM. (*)