Beranda Politik Setgab RelawanNA Appi-Rahman Terus Bergerak Sosialisasi dan Bagi-bagi Masker

Setgab RelawanNA Appi-Rahman Terus Bergerak Sosialisasi dan Bagi-bagi Masker

HERALDMAKASSAR.COM – Sekretariat gabungan (Setgab) RelawanNA Appi-Rahman (Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando) terus bergerak demi meraih kemenangan di Pilkada Makassar 2020.

Hal itu ditandai dengan massifnya para tim yang tergabung dalam Setgab RelawanNA turun ke masyarakat mensosialisasikan pasangan Appi-Rahman dan membagikan masker untuk masyarakat yang merupakan salah satu cara memutus mata rantai Covid-19.

Upaya tersebut sangat terbukti dengan membiasakan pola hidup baru yaitu 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Sebagaimana kota Makassar saat ini sudah menuju ke zona hijau.

Seperti yang dilakukan di daerah villa mutiara kecamatan Biringkanayya. Para tim dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman menyasar rumah-rumah warga di wilayah timur Makassar.

Warga yang dikunjungi oleh tim dari Setgab RelawanNA Appi-Rahman menyambut baik. Bahkan, mereka sangat mengapresiasi atas upaya Paslon nomor urut 2 komitmen dalam memutus penyebaran Covid-19 di Makassar.

Selain membagikan masker, para tim juga tak lupa dalam mengkampanyekan program dan visi misi yang dicanangkan Appi-Rahman dalam pembangunan Makassar kedepan.

Memutus mata rantai Covid-19, pemulihan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat tentunya hal paling utama dalam program 100 hari kerja Appi-Rahman yang akan dijalankan ketika diberi amanah memimpin Makassar.

Untuk itu, komitmen program tersebut sangat diyakini mampu menyentuk hingga masyarakat paling bawah demi mewujudkan Makassar bangkit.

Lap. Warni Saharuddin