Beranda Makassar Pacu Kinerja, Perseroda Sulsel Lakukan Rapat Kerja

Pacu Kinerja, Perseroda Sulsel Lakukan Rapat Kerja

HERALDMAKASSAR – Guna memacu kinerja yang Mandiri, Akuntabel, Mahardika, Profesional, Unggul ( MAMPU), Perseroda Sulsel dalam menggelar  rapat kerja yang dilaksanakan di Hotel Melia, Rabu, 21 Nopember 2020.

Direktur Utama Perseroda Sulsel, Taufik Fachrudin menjelaskan, rapat kerja kali ini adalah bagian dari evaluasi kinerja dan Kegiatan selama kurun waktu setahun untuk dijadikan sebagai momentum untuk perbaikan di masa mendatang.

“Harapan masyarakat terhadap Perseroda Sulsel sangat besar, sehingga kami semua harus lebih giat dan profesional dalam membawa Sulsel menaikkan citranya untuk Indonesia,” tegas Taufik Fachrudin.

Profesional yang menjunjung tinggi etos kerja keras dan kerja cerdas, dengan tetap berprinsip 3P yakni People, Planet fan Profit yang dikenal dengan istilah 3P’s of Sustainability.

Seorang yang profesional mestilah juga seorang pekerja keras (hard worker) sekaligus pekerja cerdas ( smart worker) yang menjunjung tinggi etos kerja dan etika profesionalisme.

“Kerja keras yang profesional, menjunjung tinggi etos kerja, Perseroda Sulsel akan mampu menuju perusahaan yang mandiri, unggul dan berdaya saing,” tegas Taufik Fachrudin.

Rapat kerja Perseroda Sulsel, dihadiri seluruh Jajaran Direksi dan Komisaris serta seluruh staf Perseroda Sulsel. Rapat Kerja Perseroda Sulsel, dijadwalkan akan berlangsung selama 2 hari terhitung 21-22 Nopember 2020 dengan mengambil tema “MAMPU” Mandiri, Akuntabel, Mahardika, Profesional, Unggul.

 

(###)