Appi Ngopi Bareng Tokoh Turatea: Asmin, Program Appi-Rahman Jelas Soal Seni Dan Budaya

    HERALDMAKASSAR.COM – Munafri Arifuddin Balon Walikota Makassar nomor urut 2 (dua) selepas shalat subuh, menghadiri undang minum kopi

    Diketahui Asmin Amin salah tokoh masyarakat Turatea, menghubungi C.E.O PSM Makassar untuk acara silahturahmi di salah satu Warung Kopi (Warkop) Riolo Jl. Lanto Dg. Pasewang, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. (20/11/20)

    Saat bertemu Appi sapaan akrab dari H. Munafri Arifuddin ini, dengan beberapa warga Turatea, hadir juga beberapa warga Turatea, Dalam kesempatan pertemuan tersebut tokoh masyarakat Turatea ini menyampaikan atas keyakinannya bahwa pasangan nomor 2 (dua) mampu memenangkan pertarungan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020 ini.

    Asmin, “Saya sering keliling ke keluarga Turatea yang ada di Makassar untuk memberi dukungan mereka kepasangan Appi-Rahman, dan saya menyaksikan sendiri bagaimana kerja-kerja relawan Appi-Rahman di lapangan, mereka turun full tim di setiap jadwal zona kampanye

    Lanjut, Pasangan Appi Rahman sangat memahami budaya , ini terbukti dari programnya untuk membangun pusat seni Dan budaya sebagai tempat penyaluran Bakat bagi penggiat seni. Kalangan milenial harus memahami seni Dan budayanya di era modern seperti ini. Pengalaman di setiap negara yang kami kunjungi hampir semua memiliki gedung seni Dan kebudayaan sebagai kebanggan .

    Pertemuan Munafri Arifuddin dengan beberap tokoh masyarkat Turatea ini masuk dalam zona I yang meliputi Kecamatan Makassar, Ujungpandang dan Rappocini. Tutup, Salah satu tim Appi-Rahman.