Beranda Makassar Shaifuddin Kadir Berpulang, Appi Langsung Melayat ke Rumah Duka

Shaifuddin Kadir Berpulang, Appi Langsung Melayat ke Rumah Duka

HERALDMAKASSAR.COM – Innalillahi wainnaailaihi raaji’un. Kabar duka kembali menyelimuti bagi pasangan calon walikota dan wakil walikota, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Salah seorang timnya, Shaifuddin Kadir yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman telah berpulang ke Rahmatullah. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Ibnu Sina, pada Kamis (19/11/2020) siang.

Shaifuddin Kadir adalah sosok yang dikenal baik oleh para relawan. Bahkan sejak awal almarhum yang tergabung dalam Team 17 NA sangat menginginkan agar Pilkada Makassar dimenangkan oleh Appi-Rahman, kini telah pergi menghadap sang khalik.

Mendapat kabar duka tersebut, calon nomor urut 2, Appi merasa kaget dan langsung menyempatkan diri untuk melayat ke rumah duka serta menyiapkan ambulans untuk mengantar almarhum ke peristirahatan terakhir.

Rencananya, pemakaman almarhum akan dilakukan pada Jumat 20 November, besok di pekuburan Sudiang. Terlebih dahulu, jenazah akan dibawa ke Masjid Idjtihad tak jauh dari alamat almarhum di Jalan Toddopuli Raya Timur Kompleks Harmonis, untuk di salatkan.

Saat melayat ke rumah duka, Appi menyampaikan rasa belasungkawa kepada almarhum Shaifuddin kadir yang selama ini dikenal sebagai wartawan senior di harian Fajar.

Sementara, pihak Setgab RelawanNA Appi-Rahman juga menyampaikan ucapan duka yang sama. Mereka sangat kehilangan figur yang selalu memberi masukan-masukan selama ini dan juga support atas pergerakan yang dilakukan oleh para tim dan relawan.

Mereka meminta kepada semua teman-teman beliau untuk memaafkan segala dosa dan mendoakan almarhum Husnul khatimah. Serta keluarga yang ditinggalkannya bisa berlapang dada dan sabar atas musibah yang menimpa.