Beranda Makassar Rektor UNM Terima Kunjungan Rombongan Rektor Unismuh Makassar

Rektor UNM Terima Kunjungan Rombongan Rektor Unismuh Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Husain Syam, menerima kunjungan silaturahmi Rektor Universitas Muhammadiayah (Unismuh) Makassar Prof. Ambo Asse, di ruangan kerja Rektor, gedung Pinisi UNM, Kamis (19/11/2020)

Prof. Ambo Asse menyambangi UNM bersama para Wakil Rektor. Turut hadir pula para Wakil Rektor UNM.

Pada kesempatan itu, Prof. Ambo Asse mengungkapkan kehadirannya di UNM untuk bersilaturahmi sekaligus meminta Rektor kesediaan guru besar UNM untuk mengajar di Unismuh dalam mengembangkan sumberdaya manusia, dan bekerjasama dalam mengelola perguruan tinggi.

“Maksud kehadiran kami ke sini bersama para wakil rektor untuk bersilaturahmi, tentu selama ini kami banyak belajar dari UNM, karena itu kami meminta kesedian guru besar di UNM untuk mengajar di Unismuh sekaligus mengajak untuk bekerja sama dalam pengembangan sumber daya,” ungkapnya.

Dalam memperkuat kerjasama tersebut, nantinya, kedua Univeristas akan berencana akan melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding MoU.

Sementara itu, Prof. Husain Syam merasa bahagia atas kunjungan silaturahmi Unismuh ke UNM, Ia pun menyambut baik karja sama UNM dan Unismuh.

“Bahagia kita rasanya, beliau ini senior saya, Kita ini kan mengelola perguruan tinggi untuk maju bersama demi kemajuan bangsa,” ungkapnya.

Prof. Husain mengatakan nanti kerjasama yang akan di cantumkan dalam MoU kerjasama tridarma pergurun tinggi.

“Nanti dalam MoU kita sehingga akan banyak kerja sama yang bisa kita lakukan, misalnya kita bisa kerjasama riset, riset kolaborasi, dan saling menukar dosen,” tambahnya.