Beranda Politik Tokoh Senior Barru Bersatu Menangkan Mudassir-Aksah

Tokoh Senior Barru Bersatu Menangkan Mudassir-Aksah

HERALDMAKASSAR.COM – Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim (Macca) terus mengalir menjelang pilkada 9 Desember. Selain komunitas milenial, pasangan calon bupati nomor urut satu ini juga mendapat amunisi dari tokoh senior Barru.

Tokoh senior yang memberi dukungan kepada Macca antara lain Andi Sofyan Lakki, mantan pejabat teras di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Selain itu juga ada Andi Januar Tobo, mantan anggota DPRD Barru.

Tokoh Tanete Riaja yang pernah menjadi anggota DPRD di Kalimantan Timur, Dr H Hajar Siang juga ikut memperkuat barisan Mudassir-Aksah.

Senin, 16 November hari ini, tokoh-tokoh senior ini berkumpul di kediaman Andi Sofyan Lakki. Mereka mendiskusikan strategi memenangkan pasangan milenial Mudassir-Aksah dalam pilkada Barru, 9 Desember mendatang. Mereka juga berkomitmen akan turun langsung mensosialisasikan pasangan calon bupati termuda itu.

Mudassir mengapresiasi dukungan para tokohb senior itu. Calon bupati milenial ini menilai dukungan ini makin menambah kepercayaan dirinya untuk memenangkan pilkada Barru mendatang.

Pasangan Mudassir-Aksah diusung koalisi Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan. Beberapa partai nonparlemen seperti Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Gelora juga menjadi pendukung.