Beranda Politik Tak Mau Terpengaruh Isu Liar, Setgab RelawanNA Fokus Menangkan Appi-Rahman

Tak Mau Terpengaruh Isu Liar, Setgab RelawanNA Fokus Menangkan Appi-Rahman

HERALDMAKASSAR.COM – Sejumlah pendukung dan relawan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel 2018 yang menyebar dibarisan paslon walikota dan wakil walikota Makassar, tak menyurutkan semangat Setgab RelawanNA Appi-Rahman untuk memenangkan jagoannya.

Salah satu tim militan yang sejak awal memilih dibarisan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando itu justru mengapresiasi para relawan Nurdin Abdullah karena mampu menjaga basis-basis di Makassar untuk memenangkan jagoannya masing-masing.

Bahkan, pihak Setgab RelawanNA Appi-Rahman tak ingin terpengaruh dengan isu-isu liar yang terus bertebaran jelang pencoblosan Pilkada Makassar 9 Desember 2020 mendatang. Pihaknya juga sangat menjunjung tinggi hak demokrasi seseorang dalam menentukan pilihan di Pilkada.

Mereka yang tergabung diantaranya, Andi Munandar, Warni Saharuddin, Irfan Setiawan dari Team 17, Andi Tiar dari BrigadeNA, M Anzar atau Pak Well dari PongtikuNA, Jendra dari PilihanNA, dan Saipul Pajallo dari FortuNA, dan Fitri Ana, Darmin dan Rudy dari PhinisiNA, bahkan lebih fokus dan solid mengantarkan Appi-Rahman sebagai pemimpin Kota Makassar.

Bahkan mereka tidak pernah kekurangan masker yang memang disiapkan untuk dibagi ke masyarakat.
Sekretaris SetgabNA, Yusril mengatakan ia sampai kewalahan mengimput data yang setiap hari masuk. Kata dia, ini menandakan bagus untuk paslon yang mereka dukung.

Meskipun, berbagai rentetan serangan yang dialami Appi-Rahman, seperti kasus penikaman oleh salah satu timses Mus beberapa hari lalu hingga tudingan-tudingan negatif kian membuktikan bahwa paslon nomor urut 2 itu berpeluang besar memenangi Pilkada Makassar.

Bagaimana tidak, Setgab RelawanNA Appi-Rahman sangat optimis soliditas seluruh elemen pendukung, tim dan relawan yang terus terjaga, dinilai akan menambah elektabilitas pasangan pengusaha-birokrat.

Olehnya itu, SetgabNA terus bergerak mensosialisasikan program yang dicanangkan Appi-Rahman, terutama dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 hingga Makassar menjadi zona hijau.

Apalagi, paslon Appi-Rahman adalah satu-satunya kandidat di Pilkada Makassar yang sejak awal getol dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona yang melanda Indonesia awal tahun 2020 lalu.

Hal itu membuktikan Appi-Rahman telah membagikan sekitar 4 juta masker ke masyarakat kota Makassar. Gerakan bagi-bagi masker Appi-Rahman ini sudah dilakukan sejak deklarasi. Ini merupakan langkah nyata dalam pengendalian penyebaran Covid-19.