Beranda Headline News Peluang Appi Menang di Pilkada Makassar, Terbuka Lebar

Peluang Appi Menang di Pilkada Makassar, Terbuka Lebar

Appi, Deng Ical, Fadli Ananda dan Danny Pomanto hadiri Rakerda PDI Perjuangan, di Hotel Claro, Makassar.

HERALDMAKASSAR – Tiga pekan jelang pemilihan Walikota Makassar, peta konstalasi politik mulai mengerucut. Meski dipastikan hanya akan berakhir selisih tipis, namun peluang Munafri Arifuddin – Rahman Bando makin terbuka lebar untuk melenggang ke balaikota.

Itu karena tingkat elektabilitas Apli Rahman mengalami lonjakan yang signifikan dalam satu bulam terakhir ini. Bahkan Ketua tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa menyebut timnya telah memimpin survei.

“Kenaikan kita secara eksplosif dan ada Paslon yang secara eksplosif juga turun,”  kata Erwin di Hotel Novotel, Jl Chairil Anwar, Makassar, Minggu.

Fakta itu menurut Erwin diperoleh dari survei berkala yang dilakukan lembaga survei yang bekerja secara internal untuk Appi-Rahman.

“Tidak usah kami sebutkan angkanya, karena itu untuk kebutuhan internal kami dan itu bagian dari strategi,” sambungnya.

Akselerasi kenaikan elektabilitas Appi-Rahman yang dahsyat ini lanjut Erwin tak terlepas dari kerja-kerja tim yang secara massif dan terstruktur di segala lini. Tim Appi-Rahman juga senantiasa menjaga cara-cara kampanye yang santun, kreatif sehingga menuai simpati dari masyarakat.

Hal inilah yang kemudian menurut dia harus terus dijaga hingga memasuki hari pencoblosan, 9 Desember 2020 mendatang.

(HM)