Beranda Ekbis Promo November di Pameran Hey Tech TSM Makassar

Promo November di Pameran Hey Tech TSM Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Di bulan November ini jangan lewatkan exhibition Hey Tech di Atrium Utama, Trans Studio Mall Makassar menghadirkan sejumlah tenant participants seperti Samsung Experience Store, ME Gallery, OPPO, Digi Store, Gramedia, Transmart Electronic Pro, Gino Mariani, Miniso, serta Usupso yang digelar mulai tanggal 13 November hingga 29 November 2020.

Beragam promo menarik dan diskon spesial telah dipersiapkan khusus untuk pengunjung setia selama periode pameran berlangsung, promo utama adalah program Flash Sale yang memberikan potongan harga hingga Rp 2 juta dan free speaker JBL GO untuk pembelian iPhone 11 Pro 256 GB sampai iPhone 11 Pro Max 512GB. Sebuah iPhone Pro Max 64GB yang dibanderol dengan harga Rp 18 juta kini bisa didapatkan mulai dari Rp 15.999.000,-. Program ini berlaku untuk seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan terlebih dahulu melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp 2 juta di seluruh tenant permanent TSM Makassar (kecuali Uniqlo, Gramedia, Carrefour, Metro Department Store, Jewelry, Tour & Travel, dan F&B). Program ini berlangsung dari tanggal 18 hingga 22 November 2020, dan terbatas untuk 10 customer pertama setiap harinya.

Ada pula promo untuk setiap pembelian gadget di booth OPPO, pengunjung akan mendapatkan kesempatan bermain rolling spin yang berhadiah berbagai merchandise menarik. Tak kalah menarik, Samsung Experience Store juga memberikan cash back sampai dengan Rp 3 juta serta free power bank serta memory card untuk setiap pembelian Samsung Galaxy Note 20 di special event Hey Tech ini.

Dalam event ini juga, akan diselenggarakan Student Creative Week (SCW), perlombaan tingkat pelajar dengan total hadiah Rp 5 juta. Menghadirkan tiga kategori lomba yakni Mobile Photography Competition yang diperuntukkan bagi pelajar tingkat SMA/MA di mana peserta lomba diminta untuk mengabadikan moment dengan tema “TSM Safe Shopping” menggunakan mobile phone (HP) di area Trans Studio Mall Makassar. Ada juga Accoustic Band Competition yang diperuntukkan bagi siswa SMA/MA/ Sederajat, serta Coloring competition untuk tingkat SD kelas 1 – 3. Seluruh mekanisme kompetisi dan pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui akun Instagram Trans Studio Mall Makassar @tsmmakassar.

Jangan lewatkan pula talk shows serta Robotic Show dari Robotics Education Center & Prolog Studio by Fing Group setiap Sabtu dan Minggu mulai dari tanggal 14 November 2020, Instagram Live Session juga tak ketinggalan dengan penampilan spesial dari Transkustik.

Yang tidak kalah menarik dan pastinya ditunggu oleh para pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar adalah program belanja. Jangan lewatkan program Lucky Draw, program shopping yang berlaku untuk seluruh pemegang Kartu Kredit Bank Mega dengan minimal transaksi Rp 1 juta (single struk tidak berlaku kelipatan). Program ini berlaku untuk transaksi di tenants participant’s pameran Hey Tech dengan hadiah utama 1 unit Xiaomi Smart TV 43 inch yang akan diundi pada tanggal 29 November 2020.

“Semoga para pengunjung dapat menikmati exhibition Hey Tech yang kami gelar. Melalui pameran ini kami berharap dapat mengakomodir keinginan dari para customers yang ingin mencari produk electronic, gadget, toys & hobbies,” pungkas Radi Agustian selaku Marcomm Manager TSM Makassar.