Beranda Makassar Rektor UNM Ajak KAHMI Bersinergi dan Berkolaborasi

Rektor UNM Ajak KAHMI Bersinergi dan Berkolaborasi

HERALDMAKASSAR.com – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof Husain Syam mengajak para pengurus Majelis Rayon Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) UNM untuk berkolaborasi membawa UNM dan KAHMI.

Hal tersebut ia sampaikan saat memberi sambutan pada Pelantikan Majelis Rayon KAHMI UNM, yang di ketuai oleh Prof Muharram yang juga merupakan mantan wakil Rektor UNM. Acara pelantikan di gelar di menera Pinisi UNM, Rabu (11/11/2020).

“Mari kita bersinergi, berkolaborasi, membawa UNM dan HMI menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan bawa di UNM sediri memberi ruang seluas-luasnya untuk semua organisasi untuk melaksanakan kerja-kerja organisasi.

Menurutnya, sikap terbuka UNM untuk semua organisasi merupakan komitmen kebersamaan dalam mengahadirkan sumberdaya manusia yang berkualitas.

“Di UNM ini adalah membuka semua ruang untuk semua orginisasi, yang kita mau hadirkan kebersamaan siapa yang punya kualitas itu yang muncul,” jelasnya.

Pada acara pelantikan tersebut, turut di hadiri KAHMI Sulsel Mohammad Roem, para Wakil Rektor dan dan para Dekan dalam lingkup UNM. (*)