Beranda Makassar Sambut HUT Kota Makassar Ke – 413 Pemkot Makassar Gelar Dzikir Dan...

Sambut HUT Kota Makassar Ke – 413 Pemkot Makassar Gelar Dzikir Dan Doa

 

HERALDMAKASSAR.COM – Berbagai kegiatan diselenggarakan pemerintah Kota Makassar dalam menyambut hari jadinya yang ke -413.. Salah satunya yakni dengan menggelar Dzikir dan Doa yang dilaksanakan di Baruga Anging Mamiri Rumah Jabatan Walikota. Sabtu Malam. (7/11/2020).

Pj Walikota Makassar Prof Rudy Djamaluddin mangatakan di hari jadi kota Makassar merupakan moment dimana kita kembali merenungkan dan mengrefleksikan diri apa yang telah kita perbuat sebagai khilafah di muka bumi ini.

“Mari kita semua merenungkan dan mengrefleksikan diri apa yang kita telah perbuat dan karya apa yang kita berikan kepada warga kota Makassar. Tidak ada manusia yang tidak sepakat bahwa kita ingin yang lebih baik dari hari hari kemarin,” ucap Rudy.

Prof Rudy mengajak seluruh jajaran pemerintahannya untuk terus berkarya membangun serta menjadikan kota makassar aman tentram tertib dan sejahtera.

“Mari kita terus berbuat yang terbaik dan berkarya untuk kota Makassar yang kita cintai, Pemerintah kota sebagai rumah kita bersama harus memberikan pelayanan yang ikhlas kepada warga masyarakat,” harapnya.

Kegiatan dzikir dan doa dipimpin langsung oleh Ustad Habib Hamid Al Amin serta diisi dengan musik rebana dan pembacaan ayat ayat suci Alquran.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, dzikir dan doa bersama dihadiri Sekda Kota Makassar M.Ansar, Kapolretabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, Dandim 1408/ BS Kolonel Kav. Dwi Irbaya Sandra, serta jajaran kepala SKPD camat dan Lurah.