Beranda Makassar Politisi Perindo Duga Penikam Timses Appi-Rahman dari Pendukung Paslon Lain

Politisi Perindo Duga Penikam Timses Appi-Rahman dari Pendukung Paslon Lain

HERALDMAKASSAR.com – Politisi Partai Perindo, Syamsuddin Raga mengecam tragedi nahas penusukan yang dialami salah satu tim sukses Appi-Rahman di sekitar area debat perdana di Gedung Kompas Gramedia, Jl Palmerah, Jakarta Pusat, Sabtu (7/11/2020) malam.

“Saya mengecam aksi kekerasan yang dialami pendukung paslon nomor urut dua ini. Saya menduga pelaku ini adalah bagian dari pendukung paslon lain. Ini sangat keji,” tegas Syamsuddin Raga, Minggu (8/11/2020).

Disamping itu, Syamsuddin juga meminta agar Polisi segera mengusut tuntas kasus ini dan segera menemukan pelakunya.

“Jangan sampai ada tudingan-tudingan liar. Sehingga saya mendesak kepolisian segera temukan pelaku. Hukum berat dia,” ucap anggota DPRD Makassar ini.

Diketahui, Muharram Jaya atau yang akrab disapa Musjaya, salah satu tim sukses pangan calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) ditikam di sekitar area debat perdana di Gedung Kompas Gramedia, Jl Palmerah, Jakarta.

Juru Bicara Appi-Rahman, Fadli Noor menerangkan korban ditikam oleh seseorang yang sedang mengendarai sepeda motor. Setelah menikam, pelaku langsung melarikan diri.

“Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Permata Medika yang berada tak jauh dari TKP. Belum tahu kondisi korban seperti apa,” terangnya.

Menurut Fadli, di tempat kejadian terdapat beberapa Polisi yang sedang mengatur lalu lintas. Juga ramai oleh pengendara.

“Sebenarnya saat kejadian banyak polisi yang sedang mengatur lalu lintas. Kejadiannya sekitar jam 8 malam, debat pun sudah dimulai. Pelaku menikam dari atas motor setelah itu kabur,” ungkapnya.