Beranda Sulsel Temui Ketua IGI, Balon Bupati Maros Tajerimin Ingin Menyerahkan Urusan Pendidikan Ke...

Temui Ketua IGI, Balon Bupati Maros Tajerimin Ingin Menyerahkan Urusan Pendidikan Ke MRR

HERALDMAKASSAR.COM – Calon Bupati Maros yang diusung oleh Partai Golkar, Gerindra, Demokrat dan PKB, Haji Tajerimin menemui Ketua Umum Ikatan Guru Indonesia (IGI) Pusat, Muhammad Ramli Rahim, Rabu Malam, 4 November 2020 di Fireflies Hertasning Makassar didampingi Nurhasan, Ketua Tim Keluarga yang juga Calon Bupati Maros Penantang Hatta Rahma 2010 yang lalu.

Haji Tajerimin mengatakan bahwa Maros saat ini berada dalam kondisi pendidikan yang terpuruk karena itu saya mengharapkan adinda MRR kembali ke Maros. Jika kelak Allah berketatapan menjadikan saya Bupati Maros, maka saya siap menyerahkan urusan kepada adinda MRR.

“Dengan segala yang Dinda MRR telah tunjukkan di level nasional, rasanya Maros tidak akan sulit Dinda MRR bangun dunia pendidikannya” lanjut Haji Tajerimin.

Menanggapi ajakan Haji Tajerimin, Muhammad Ramli Rahim menyampaikan beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh Haji Tajerimin jika ingin melihat pendidikan di Maros lebih baik dan MRR siap bersama-sama memajukan Maros bersama pasangan nomor urut 1 ini jika syarat itu bisa dipenuhi. Dan seluruh syarat yang diajukan MRR untuk pendidikan yang lebih baik di Maros disanggupi Haji Tajerimin.