Beranda Ekbis Diskon Besar-Besaran di Pameran Shopaholic Trans Studio Mall Makassar

Diskon Besar-Besaran di Pameran Shopaholic Trans Studio Mall Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Jangan lewatkan kesempatan memperbaharui koleksi fashionmu di pameran Shopaholic menghadirkan diskon hingga 80 persen dari berbagai tenants participants di Atrium Trans Square, Trans Studio Mall Makassar.

Pameran yang diikuti sebanyak 18 brand terkemuka ini berlangsung hingga 8 November 2020 mendatang.

Di jajaran tenant fashion, ada J-rep yang memberikan penawaran special price mulai dari Rp 60 ribu untuk berbagai koleksi pakaian wanita, juga ada tenant Magnolia yang memberikan diskon hingga 50 persen selama periode pameran berlangsung.

Ada pula tenant Simplicity dan Eprise yang memberikan diskon hingga 70 persen. Promo ini berlaku untuk berbagai koleksi pakaian dan aksesoris wanita serta special price mulai dari Rp 149 ribu dan Rp 189 ribu juga ada tenant Giordano yang hadir dengan special prize mulai dari Rp 79 ribu serta diskon 50 persen yang bisa dinikmati oleh pengunjung setia.

Tenant Avenue tidak ketinggalan memberikan diskon hingga 70 persen serta Gaudi hadir dengan memberikan harga spesial mulai dari Rp 50 ribu juga Planet Surf menawarkan diskon hingga 60 persen untuk berbagai koleksi miliknya.

Tenant Levi’s yang terkenal dengan jeans denimnya, saat ini menawarkan promo belanja senilai Rp 1.099.000 gratis baju kaos atau free tees selama pameran berlangsung.

Untuk produk underwear, jangan sampai ketinggalan promo diskon hingga 40 persen untuk setelan piyama wanita juga penawaran spesial pembelian dua pieces bra seharga Rp 98 ribu atau tiga pieces panty (celana dalam) hanya dengan Rp 68 ribu. Bagi yang sedang mencari pakaian renang (swimsuit), dalam pameran Shopaholic ini ada diskon hingga 80 persen dari tenant Lasona yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk yang tengah mencari pakaian dan mainan edukatif anak, tenant Mothercare dan Early Learning Centre (ELC) keduanya saat ini menawarkan diskon hingga 50 persen serta tenant footwear, Everbest dan Gino Mariani juga memberikan diskon hingga 50 persen.

Berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari yang inovatif juga bisa didapatkan di pameran Shopaholic Trans Studio Mall Makassar. Nikmati penawaran dari tenant Usupso yakni Buy 2 Get 3 all items, diskon hingga 20 persen dari tenant Miniso serta promo Buy 2 Get 1 dari tenant Brun-Brun.

“Ada diskon besar dari berbagai tenant di TSM yang bisa pengunjung nikmati. Mulai dari produk fashion, aksesoris, sepatu, hingga barang sehari-hari. Semuanya kita satukan di pameran yang dilaksanakan di main Atrium kami,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar.

Selain berbagai diskon spesial yang dihadirkan, dapatkan pula kesempatan memenangkan voucher bermain di Fun World dan Voucher Rp 50 ribu di Planet Surf dengan memutar Lucky Spin. Syaratnya sangat mudah hanya dengan berbelanja minimal Rp 100 ribu di tenant participant’s yang ikut serta dalam pameran Shopaholic.

Ada pula aktivitas seru lainnya yakni TSM Kpop Meet pada tanggal 7 hingga 8 November 2020. (*/rls)