Beranda Politik Januar Jaury: Appi-Rahman Pasangan Komplit dengan Program Ril Pro Rakyat

Januar Jaury: Appi-Rahman Pasangan Komplit dengan Program Ril Pro Rakyat

HERALDMAKASSAR.COM – Legislator Provinsi Sulawesi Selatan dari Partai Demokrat, Andi Januar Jaury, turut terjun langsung mendampingi calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, kampanye di Jl Hertasning Barat 2, Kelurahan Bonto Makio, Kecamatan Rappocini, Sabtu (31/10/2020).

Januar Jaury mengkampanyekan Appi di Bonto Makio ini bukan tanpa alasan, sebagai bagian dari Partai Demokrat yang mengusung Appi-Rahman, menurutnya sudah kewajiban untuk bekerja memenangkan usungannya.

“Apalagi saya dipercaya sebagai wakil rakyat di DPRD Sulsel lewat Dapil Makassar I termasuk di wilayah Kelurahan Bonto Makio ini, maka saya dengan harapan besar warga di sini ikut memilih Pak Appi,” ucapnya.

Menurutnya alasan memilih Appi-Rahman bukan hanya lantaran Partai Demokrat sebagai pengusung, tetapi Januar Jaury menerangkan kepada warga sosok Appi dan Rahman adalah orang-orang yang memegang teguh komitmennya.

“Saya yakin, demokrat yakin, komitmen itu ada di diri Pak Appi, itulah kemudian mengapa Partai Demokrat memberikan usungan kepada Pak Appi dan Pak Rahman,” sambungnya.

Pada kesempatan itu juga Januar Jaury menerangkan bahwa ke depan, jika Appi-Rahman terpilih upaya membangun dan membawa Makassar bangkit bisa terlaksana dengan adanya kerjasama di Legislatif.

Sebab menurutnya Pemerintahan tidak bisa berjalan jika Eksekutif dalam hal ini wali kota hanya bekerja sendiri.

“Pak Appi akan mendapat sokongan dukungan di legislasi jika nanti terpilih, adalah tanggung jawab saya meyakinkan kita semua, bahwa Partai Demokrat bekerja meminta Pak Appi dan Pak Rahman betul-betul memenuhi komitmennya dalam memimpin khususnya menjalankan program-programnya yang pro rakyat,” terangnya.

“Makanya jangan salah pilih, mari kita sama-sama menuju kemenangan, kemenangan Appi-Rahman adalah kemenangan rakyat Makassar,” tutupnya.

Sementara itu Appi mengatakan dirinya sedari awal maju pada Pilwali Makassar 2020 ini makin yakin bisa menang lantaran adanya sokongan Partai Demokrat sebagai partai pengusung.

Menurutnya Partai Demokrat terkhusus di Makassar selalu menunjukan konsistensi ketika mendukung salah satu paslon di Pilwali.

“Demokrat ini tahu caranya menang di Makassar, kami pun makin yakin dengan kerjasama ini tidak hanya sampai di perhelatan Pilwali ini. Tetapi kita akan saling bahu-membahu nantinya membawa Makassar jauh lebih baik dengan tupoksi masing-masing,” kata Appi.

Sebelum kampanye dialogis di Jl Hertasning Barat, Appi bersama timnya termasuk Januar Jaury blusukan ke pemukiman warga.

Tak hanya sekedar menyapa, Appi yang didampingi Duta Sehat dan Satgas Kesehatan juga membagikan masker dan handsanitizer.

Itu dilakukan Appi bersama timnya sebagai upaya mengurangi penyeberan Covid-19, dan tak hanya sekali, hal itu dilakukan di setiap kesempatan Appi berkunjung melakukan kampanye dialogis.(*)