Beranda Politik Ketua PDIP Kendari Kerahkan Jaringan di Makassar Menangkan DILAN

Ketua PDIP Kendari Kerahkan Jaringan di Makassar Menangkan DILAN

HERALDMAKASSAR.com – Gelombang dukungan buat pasangan calon nomor urut 3, Syamsu Rizal-Fadli Ananda (DILAN), semakin tidak terbendung pada Pilwalkot Makassar 2020. Bahkan, support untuk pasangan doktor dan dokter itu datang dari lintas daerah. Meski berada jauh, mereka siap menggerakan keluarga dan jaringan yang dimiliki di Makassar untuk memenangkan DILAN.

Ketua PDIP Kendari, Ishak Ismail, merupakan satu dari sekian banyak tokoh luar Makassar yang siap all out memenangkan DILAN. Pria yang populer dengan sapaan Anak Lorong Kendari itu mengaku punya jaringan di Makassar yang akan diarahkan mendukung dan memenangkan DILAN. Apalagi, dukungannya selaras dengan partainya.

“Tidak ada keraguan, terlebih jagoan saya ternyata sama dengan usungan partai. Ya pastinya semakin semangat kita support. Segala potensi kekuatan dan jaringan, baik itu kolega maupun keluarga di Makassar akan diarahkan agar ikut mendukung dan memenangkan DILAN,” ujar Ishak, Kamis (29/10/2020).

Ishak sendiri memang masih punya hubungan erat dengan Sulsel. Ketua PDIP Kendari itu punya darah Jeneponto-Sidrap, dimana keluarganya ada juga yang sudah tinggal di Makassar. Ishak mengungkapkan seluruh jaringan keluarga besarnya itu akan digerakkan untuk DILAN. Meski tidak bisa menggaransi jumlah suara, yang pasti pihaknya akan berkontribusi dalam meningkatkan suara jagoannya.

DILAN diketahui bertarung pada Pilwalkot Makassar 2020 dengan diusung PDIP, Hanura dan PKB. Duet Deng Ical-sapaan akrab Syamsu Rizal, dan Dokter Fadli-panggilan karib Fadli Ananda, hadir dengan visi Makassar Kota Sombere’. Dukungan paslon ini di kalangan akar rumput dari waktu ke waktu semakin masif dan tak terbendung. (**)