Beranda Politik Baru Sehari, Film Pendek Appi-Rahman “Ayah (I Love U)” Sudah Ditonton 10.000...

Baru Sehari, Film Pendek Appi-Rahman “Ayah (I Love U)” Sudah Ditonton 10.000 Kali

HERALDMAKASSAR.COM  – Sudah nonton film pendek Ayah (I Love U)? Kalau belum, cek saja di kanal Youtube APPI-RAHMAN. Baru sehari diunggah, film berdurasi 7 menit 35 detik itu sudah ditonton 10.000 kali.

Wajar saja jika film itu langsung banyak ditonton. Karena mengandung pesan penuh makna. Ayah (I Love U) berkisah tentang pilu Khanza. Bocah perempuan yang ditinggal pergi selama-lamanya oleh sang ayahnya karena Covid-19.

Film ini sendiri adalah bagian dari kampanye kreatif Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Film ini berpesan tentang pentingnya menangani pandemi Covid-19.

Di kolom komentar, netizen pun ramai-ramai mengapresiasi. “Kerennn pesannya sampai…good job,” bunyi komentar akun M Noor Indha Indha. “Sebuah film yg sangat menyentuh hati nurani…. mantap kosong 2,” tulis akun Hamdani Hamid.

Terpisah, Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa mengatakan, film pendek adalah bagian dari kampanye kreatif Appi-Rahman dalam menyampaikan gagasan besarnya. Terutama soal penanganan Covid-19.

“Jangan sampai ada lagi ada anak-anak kita yang kehilangan orang tuanya karena Covid-19,” kata Erwin. “Kita mau pandemi Covid-19 ini bisa dikendalikan. Sehingga seluruh kehidupan bisa kembali berjalan seperti sedia kala,” jelas Erwin.