Beranda Politik Tampil Sederhana Melinda Aksa Tekankan Jaga Kesehatan Agar Ekonomi Bangkit dihadapan Warga...

Tampil Sederhana Melinda Aksa Tekankan Jaga Kesehatan Agar Ekonomi Bangkit dihadapan Warga Daeng Ramang

HERALDMAKASSA.COM – Sebagai istri dari Calon Wali kota Makassar, Melinda Aksa tidak berdiam diri terus bergerak menyapa warga kota Makassar

Di tengah kesibukannya sebagai aktivitas sosial yang padat lantaran Melinda sebagai Ketua Yayasan Bosowa, ia tetap meluangkan waktu untuk terjun langsung mensosialisasikan program Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman).

Di zona 3 Melinda Aksa menyapa warga dan bersilaturahmi dengan Masyarakat Daeng Ramang Lorong 9. Kelurahan Sudiang Raya Kecamau Biringkanaya, Rabu (21/10/20)

Warga setempat menyambut hangat kehadiran istri calon walikota Makassar yang begitu sangat sederhana dan emak emak tak henti-hentinya yel yel Appi-Rahman coblos no 2.

Di hadapan warga Melinda Aksa beri pemahaman Program Appi-Rahman Mengenai Ekonomi dan Kesehatan dalam setuasi pandemi covid 19.

Warga Daeng Ramang menitip harapan besar kepada Melinda Aksa” Semoga Allah beri amanah kepada Appi-Rahman menjadi walikota agar jalanan disekitar wilayah kami bisa diperbaiki dan kerja keras kami untuk memenangkan pada 9 Desember mendatang. Ujar tokoh masyarakat

Tak ketinggalan emak emak Majelis Taklim Nurul Huda & Majelis Taklim Amelia beri dukungan penuh kepada Makassar Bangkit Appi-Rahman.