Beranda Politik Komunitas Mase-masea Total Menangkan Appi-Rahman di Maccini

Komunitas Mase-masea Total Menangkan Appi-Rahman di Maccini

HERALDMAKASSAR.com – Model kampanye yang dihadirkan tim pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman), selalu inovatif dan menjadi perhatian masyarakat.

Meski di tengah kondisi pandemi Covid-19, tim Appi-Rahman menganggapnya bukan sebagai keterbatasan beraktivitas, namun dijadikan sebagai momen untuk berpikir dan bertindak kreatif.

Salah satu model kampanye yang dihadirkan yakni kampanye virtual disiarkan langsung melalui channel Youtube Appi-Rahman, pada Senin (19/10/202) sore.

Berbagai rangkaian acara akan dihadirkan salah satunya yakni Webinar dengan mengangkat tema “Kebangkitan ekonomi kota Makassar UMKM dan lapangan kerja”. Founder OK OCE Indonesia, Sandiaga Uno pun dihadirkan sebagai narasumber utama.

Komunitas Mase-masea Appi-Rahman turut menggelar nonton bareng Webinar tersebut. Bertempat di kediaman Ketua Komunitas Mase-masea, H. Nazar, di Kelurahan Maccini Gusung, Kecamatan Makassar, diikuti oleh warga sekitar.

“Jadi kami melakukan kegiatan nonton bareng Webinar terkait UMKM yang dilaksanakan oleh program OK-OCE dari Sandiaga Uno oleh paslon Appi-Rahman,” ujar H. Nazar kepada awak media.

Pemilik salah satu warung sate terkenal di Kota Makassar ini menuturkan, dengan nobar Webinar dengan masyarakat sekitar, pihaknya lebih mudah menguatkan simpul pemenangan Appi-Rahman, khususnya di Maccini.

“Ini juga untuk menguatkan simpul-simpul yang ada di maccini gusung ini khususnya kepada komunitas Mase-masea untuk memenangkan Appi-Rahman 9 Desember nanti,” tuturnya.

Tidak hanya di momen Pilkada, Komunitas Mase-masea memang sejak dulu selalu melakukan kegiatan sosial kepada masyarakat, seperti bagi-bagi ikan dan lainnya.

“Kami juga selalu melaksanakan kegiatan sosial, bukan hanya di event Pilkada ini, bahkan sudah berjalan tiga tahun,” kata H. Nazar.

Apalagi, di Pilkada Makassar tahun 2020 ini pihaknya berada dibarisan pemenangan paslon nomor urut 2 Appi-Rahman. Sehingga, kata H. Nazar, tidak terlalu sulit untuk menggalang suara masyarakat.

“Memang dari dulu kami di Pak Appi, karena beliau sangat memperhatikan PSM. Ini juga sebagai ucapan terima kasih kami ke beliau. Insya Allah kami target menang 60 persen khusus di Maccini,” pungkasnya.