Beranda Politik Di Hadapan Warga Totaka, Melinda Aksa Gelorakan Bedah 1000 Rumah dan Iuran...

Di Hadapan Warga Totaka, Melinda Aksa Gelorakan Bedah 1000 Rumah dan Iuran Sampah Gratis

HERALDMAKASSAR.COM – Melinda Aksa, istri calon walikota Makassar Munafri Arifuddin menyambangi dan menyapa warga di Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Selasa (20/10/2020) Pagi

Antusiasme emak emak menyambut kedatangan pengusaha sekaligus aktivis sosial itu tampak nyata. Protokol pencegahan Covid-19 tetap diterapkan secara ketat dan disiplin. Saling jaga jarak, seluruh masyarakat kenakan masker, dan fasilitas cuci tangan pun disiapkan.

Yel-yel ‘Appi menang, Makassar bangkit, hidup Pak Appi’ menggema di lokasi pemukiman padat penduduk tersebut. Melinda dan tim tiba disambut hangat masyarakat setempat.

Dalam pemaparannya, Melinda tak lelah mengingatkan kepada warga untuk senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk meredam penyebaran virus corona di lingkungan pemukiman.

Melinda juga menjelaskan program pro rakyat yang diusung pasangan berjargon Makassar Bangkit itu. Salah satunya peningkatan insentif Rw/RT naik tanpa syarat, bebas bayar iuran sampah dan bedah 1000 rumah pertahun

“Agar kita bangkit dari keterpurukan. Program ini muaranya adalah pemulihan ekonomi agar daya beli masyarakat kembali bergairah,” tuturnya.

Turut Mendampingi Anggota Dewan dari partai PPP, Rahmat Taqwa dalam sambutannya ” Kehadiran ibu Melinda Aksa untuk membawa perubahan di wilayah Totaka kelak Appi-Rahman terpilih Walikota Makassar.