Beranda Politik Kurang Perhatian Pemerintah, Dilan Komitmen Akan Majukan PSM Makassar

Kurang Perhatian Pemerintah, Dilan Komitmen Akan Majukan PSM Makassar

HERALDMAKASSAR.com – Kandidat Wakil Wali Kota Makassar, Fadli Ananda menegaskan komitmen memajukan olahraga di Kota Makassar, khususnya sepakbola.

Bersama Syamsu Rizal alias Deng Ical, dirinya mepersiapkan program memajukan olahraga Makassar. Termasuk, siap memajukan klub sepakbola kecintaan Sulawesi Selatan, PSM Makassar.

Hal itu diungkapkan Fadli saat bertemu dengan para Suporter PSM yang juga tergabung dalam tim pemenangan Dilan akronim Deng Ical-Fadli, yang mereka sebut Andalan (Anak Mudana Dilan), pada Jumat (9/10/2020) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Fadli mengenakan jersey PSM tahun 2014 didampingi jubir Dilan, Widya Syadzwina yang merupakan eks media officer PSM.

“Kami banyak membahas seputar olahraga, khususnya di bidang sepakbola PSM yang saat ini masih kurang diperhatikan oleh pemerintah Kota Makassar,” ujar Fadli seperti dikutip dalam unggahan akun instagramnya.

Menurutnya, agar persepakbolaan bisa semakin maju, dibutuhkan sinergitas antara suporter, pemerintah, dan manajemen PSM. Sebab, kata dia, PSM adalah sebuah pride atau kebanggaan Kota Makassar yang harus dijaga sama-sama.

Dokter Pade sapaan-akrabnya optimistis hal itu bisa direalisasikan lantaran potensi memang ada. Selain itu, pihaknya juga ingin lebih membumikan olahraga di tengah masyarakat.

Pemilik nomor urut 3 di Pilwalkot Makassar 2020 itu pun bertekad jika diamanahkan memimpin Kota Makassar, Pemerintah dan PSM akan berjalan beriringan demi menjadikan Makassar Maju, Lestari dan Melayani.

“lnsya Allah, jika Dilan diamanahkan memimpin Kota Makassar, suporter PSM dan Pemerintah akan berjalan bersama demi mewujudkan impian kita bersama,” pungkasnya.