Beranda Makassar Tamu Pekan Produk Kreatif Kagum Lihat Gaya Ketua Dekranasda Sulsel Berswafoto

Tamu Pekan Produk Kreatif Kagum Lihat Gaya Ketua Dekranasda Sulsel Berswafoto

HERALDMAKASSAR.COM – Pekan produk kreatif Dinas Kebudayaan dan Kepariwisataan Sulsel bekerja sama dengan Dekranasda Sulsel menghadirkan lomba fashion show dari desainer ternama yang ada di sulawesi selatan.

Selain itu, ada juga pameran produk kerajinan dari UMKM binaan dari Dekranasda Sulsel yang dihelat di Hotel Gammara, Makassar, Jumat (9/10/2020).

Di acara Lomba fashion show dan pekan produk kreatif 2020 diikuti oleh 13 kabupaten/kota, namun ada yang unik dan sangat luar biasa dalam gelaran tersebut.

Disela-sela kegiatan, dimana saat Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin ingin berfoto dengan dengan pengurus Dekranasda lainnya, Ketua Dekranasda Sulsel Hj Liestiaty F Nurdin Abdullah secara respect mengambil pose duduk sambil berjongkok.

Tidak disangka istri Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah langsung menjadi perhatian sehingga suasana jadi ramai oleh tepuk tangan orang di sekitar tempat kegiatan di Ballroom Hotel Gammara.

Kemudian, spontan orang-orang disekitar beserta tamu hotel berdecak kagum melihat seorang istri orang nomor 1 di Sulsel tersebut yang betul memperlihatkan sosok merakyat dan berbaur kepada masyarakat.

Ibu Lies sapaan akrab Ketua Dekranasda Sulsel itu memang seperti apa adanya, sangat rendah hati dan penyayang, bahkan mampu mengayomi masyarakat luas.

“Beliau sering kali memarahai saya secara lembut apabila saya terlalu melakukan protokoler secara ketat. Karena itu sudah merupakan pembawaan beliau dari dulu. Membaur terhadap masyarakat,” beber Warni.

Apalagi, kata dia, dalam keadaan pandemi Covid-19 seperti saat ini, beliau seringkali membawa masker kemana-mana dan membagikan kepada masyarakat.

“Tidak tanggung-tanggung biasa beliau langsung memakaikan masker kepada ibu-ibu hamil atau lansia ataupun anak-anak,” pungkasnya.

Lap. Humas Dekranasda Sulsel Warni Saharuddin