Beranda Sulsel Dapat Bantuan Bola, SSB Hibrida Berterima Kasih kepada Teman Mudata Macca

Dapat Bantuan Bola, SSB Hibrida Berterima Kasih kepada Teman Mudata Macca

HERALDMAKASSAR.com, BARRU – Sekolah Sepak Bola (SSB) Hibrida Barru menerima bantuan bola kaki dari Teman Mudata Macca, Selasa (6/10). Teman Mudata adalah relawan milenial pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Barru, Mudassir Hasri Gani-Aksah Kasim. Bantuan diterima langsung Ketua SSB Hibrida Barru, Amrin Amir.

“Terima kasih atas bantuannya. Support dari Tim Macca ini sangat besar manfaatnya untuk pengembangan sepakbola usia dini di Barru. Semoga bantuan ini menambah motivasi anak-anak SSB Hibrida dalam berlatih,” kata Amrin.

Bantuan ini merupakan bukti tingginya komitmen pasangan Mudassir-Aksah dalam mendorong pengembangan olahraga sepak bola untuk usia dini. Sebagai pemimpin milenial, Mudassir akan memberi banyak perhatian pada pengembangan potensi anak muda di Barru.

Selain untuk SSB, Mudassir-Aksah juga sudah menyiapkan program renovasi stadion Barru. Penataan stadion kelak juga menjadi bagian dari upaya pengembangan potensi anak muda dan olahraga di daerah ini.

SSB Hibrida merupakan sekolah sepak bola baru di Barru. SSB ini diresmikan di tribun Lapangan Sumpang Binangae, Selasa (6/10/2020). Launching ini ditandai dengan pemakaian baju seragam sepak bola oleh staf ahli bidang SDM Pemkab Barru, Andi Jalil Mappiare. (*)