Beranda Makassar Hamzah Hamid Reses di Pampang, Warga Keluhkan Air Bersih dan Perhatian Majelis...

Hamzah Hamid Reses di Pampang, Warga Keluhkan Air Bersih dan Perhatian Majelis Taklim

HERALDMAKASSAR.com – Anggota DPRD Makassar, Hamzah Hamid kembali menggelar reses I masa persidangan I tahun anggaran 2020-2021 di RW 02 RT 03 Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Senin (5/10/2020).

Reses tersebut merupakan lokasi titik keenam setalah menggelar reses silika lokasi berbeda. Dalam reses tersebut beberapa warga mengeluhkan soal persediaan air bersih yang tidak merata dan kurang lancar.

“Silahkan membuat pengaduan dalam bentuk surat. Agar kami di DPRD Makassar dapat mengawal. Air bersih ini memang harus merata dan tidak boleh mandek. Karena air kebutuhan pokok manusia,” ucap Hamzah Hamid.

Sementara itu, salah satu warga juga menyampaikan aspirasinya terkait perhatian pemerintah kota Makassar kepada ibu-ibu majelis taklim.

Dia meminta agar majelis taklim, khususnya di RW 02 RT 03 Kelurahan Pampang bisa mendapat perhatian penuh agar setiap kegiatan-kegiatan disupport oleh pemerintah.

Mendengar aspirasi tersebut, Hamzah Hamid yang juga anggota Komisi A DPRD Makassar mengatakan akan segera berkoordinasi dengan pemerintah kota khususnya dinas terkait dalam memperhatikan majelis taklim.

“Untuk majelis taklim ini kami akan mendorong pemerintah kota untuk merealisasikan aspirasi ibu-ibu. Majelis taklim ini tidak bisa dipandang enteng. Selain mengembangkan keagamaan juga wadah silaturahmi,” kata Ketua Fraksi PAN ini.

Selain itu, Hamzah juga menyarankan setiap warga yang menyampaikan aspirasinya agar menyurat ke DPRD Makassar untuk ditindaklanjuti secepatnya untuk dapat diteruskan ke pemerintah kota.