Beranda Politik Didampingi RelawanNA Appi-Rahman, Melinda Aksa Silaturahmi dengan Warga di Biringkanaya

Didampingi RelawanNA Appi-Rahman, Melinda Aksa Silaturahmi dengan Warga di Biringkanaya

HERALDMAKASSAR.COM – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin alias Appi, mendapatkan dukungan penuh dari sang istri, Melinda Aksa untuk mengabdi membangun Makassar.

Untuk itu, Melinda Aksa turut berjuang mensosialisasikan pasangan calon Appi-Rahman di Pilwalkot Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Tidak kalah dari Appi, Melinda juga rajin melakukan sosialisasi ke masyarakat. Didampingi Setgab RelawanNA Appi-Rahman, ia menyambangi sejumlah titik guna memperkenalkan program, termasuk menyerap aspirasi dan harapan masyarakat.

Seperti yang dilakukan, Minggu (27/9/2020). Melinda bersilatuhrahmi dengan warga Kodam 2 dan 3 kelurahan Katimbang Kecamatan Biringkanaya. Ia disambut meriah oleh warga setempat.

Warga disana pun terlihat antusias mengadakan dialog dengan Melinda. Salah satu warga yang juga ketua RT di daerah itu berdecak kagum dengan kepintaran dan kesederhanaan perempuan 4 anak itu.

“Saya kagum dengan ibu calon Walikota kita, beliau sangat cerdas dan terlihat sederhana, jujur tidak ada sama sekali kesombongan dalam diri beliau,” ucap salah seorang warga.

Sementara itu, Team 17 yang tergabung di Setgab RelawanNA Appi-Rahman mengawal Melinda Aksa. Secara daerah tersebut adalah basis mereka saat bersosialisasi dalam pemenangan Prof Andalan di Pilgub Sulsel 2018 lalu.

A. Munandar baso lewa, Muh irfan setiawan, Rudy, Serlin, Yulianti, Herny baso dan Kartini yang tergabung di Team 17. Ketua lintas relawan Warni Saharuddin mengatakan para warga disana masih solid dan mempercayai untuk bersama menyatukan persepsi berada dibarisan Appi-Rahman memenangkan Pilwalkot Makassar.

Pihaknya juga berterimakasih kepada warga sekitar kodam 3 kelurahan Katimbang, warga kodam 2 Paccerakkang dan warga Villa mutiara bulurokeng Biringkanaya atas sambutan hangat yang begitu luar biasa menyambut Melinda Aksa.

Pak Weli koordinator Setgap bersama Jendra dan A Tiar juha ibu fitri serta saiful pajallo yang tergabung dalam Setgab RelawanNA Appi-Rahman mengatakan sejak awal sudah berkomitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman karena pasangan yang sangat ideal ini mempunyai visi dan misi sama dengan program pemerintahan Gubernur Nurdin Abdullah.