Beranda Politik Appi Blusukan Pasar Tamamaung, Kurangi Beban Pedagang Agar Daya Beli Masyarakat Membaik

Appi Blusukan Pasar Tamamaung, Kurangi Beban Pedagang Agar Daya Beli Masyarakat Membaik

HERALDMAKASSAR.COM – Munafri Arifuddin hari ini memulai masa kampanye dengan mengunjungi Pasar Tamamaung, Kecamatan Panakkukang untuk berdialog dengan pedagang sambil berbelanja.

Dalam kesempatan itu, Appi menegaskan agar para pedagang senantiasa menjalankan protokol kesehatan untuk meredam penyebaran virus corona apalagi pasar adalah sarana publik yang selalu dikunjungi warga.

Appi juga memastikan jika kelak terpilih jadi walikota maka pemerintah akan melakukan relaksasi retribusi pasar agar pedagang dapat mengurangi pengeluaran sehingga harga jual tidak membebani warga yang saat ini juga kesulitan ekonomi akibat pandemi ini.

Terpisah, Fadli Noor juru bicara pasangan Appi-Rahman menyatakan bahwa pengendalian pandemi Covid dan pemulihan ekonomi adalah gagasan besar pasangan ini jika terpilih.

“Jika Appi-Rahman terpilih jadi walikota dan wakil walikota Makassar maka penanganan pandemi Covid-19 akan dilakukan lebih baik serta para pedagang dan UMKM akan diberi relaksasi pajak agar mengurangi beban produksi sehingga harga jual menjadi terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat” katanya.

Menurut Fadli pasangan Appi-Rahman sangat paham bagaimana membuat ekonomi rakyat terus bergerak agar daya beli masyarakat dapat terjaga.

“Appi dan Rahman Bando memiliki pengalaman panjang dalam pemberdayaan masyarakat. Rakyat berdaya, Makassar berjaya” pungkasnya (*)