Beranda Politik Joe Losari Community Hadiri Syukuran Nomor Urut 2 Appi-Rahman di Posko Pemenangan

Joe Losari Community Hadiri Syukuran Nomor Urut 2 Appi-Rahman di Posko Pemenangan

HERALDMAKASS.COM – Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman) mendapat nomor urut 2 di Pilwalkot Makassar 2020. Pengundian nomor urut dilakukan di Hotel Harper by Aston, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kamis (24/9/2020).

Usai pencabutan nomor urut, Appi-Rahman menuju Posko Pemenangan di Jalan Pettarani menggelar syukuran atas hasil pencabutan nomor urut bersama relawan dan komunitas

Nampak terlihat ketua Joe Losari Community (JLC) bang Joe turut hadir bersama sejumlah perwakilan relawan dan komunitas menyambut Appi-Rahman

Appi mengaku bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 2. Bagi dia, semua nomor urut adalah sama, itu diberikan oleh Allah SWT untuk memenangkan Pilwalkot Makassar tahun 2020.

“Semua nomor sama. Dan Insha Allah nomor dua ini adalah nomor yang diberikan Allah yang maha kuasa untuk menjadi pemenang pada Pemilihan Walikota 2020 di Makassar,” ujar Appi menambahkan tahun 2020 dipenuhi angka 2.

Hal senada juga disampaikan ARB, akronim nama Abdul Rahman Bando. Menurut dia nomor dua adalah kiriman dari Allah.

“Selalu Allah memberikan nomor terbaik untuk kami, Insha Allah dua ini ada kiriman dari yang maha kuasa untuk menjadi pemenang di tahun 2020,” jelasnya.