Beranda Makassar Gelar Dzikir dan Doa Bersama, RelawanNA Appi-Rahman Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Gelar Dzikir dan Doa Bersama, RelawanNA Appi-Rahman Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

HERALDMAKASSAR.COM – Menghadapi pandemi Covid-19, selain dibutuhkan strategi khusus oleh pemerintah juga perlu penanganan yang serius dan konsisten.

Hal itulah yang membuat pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) hingga kini tetap konsisten mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di setiap tahapan Pilwalkot Makassar 2020.

Termasuk dalam kegiatan pengundian nomor urut calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan digelar KPU Makassar, pada Kamis (24/9/2020) besok.

Bahkan, di setiap kegiatan sosialisasi dan menyapa masyarakat, Appi-Rahman selalu mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah dimasa pandemi sekarang.

Seperti yang dilakukan oleh gabungan RelawanNA Appi-Rahman, saat menggelar dzikir dan doa bersama beberapa utusan majelis ta’lim dari beberapa kecamatan se-Kota Makassar di masjid Al-Hamzah.

Hal tersebut sesuai dengan arahan dari Ketua Tim Pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa bahwa setiap kegiatan para relawan harus mengutamakan standar prosedur kesehatan dari pemerintah.

Jendra dan Andi Munandar selaku koordinator acara tersebut mengatakan bahwa semua relawan Appi-Rahman yang akan melakukan kegiatan harus mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dan peraturan pemerintah.

Sementara itu, Ketua lintas Relawan Team 17, Warni Saharuddin menambahkan, sebelum masuk ke dalam Masjid, pihaknya sudah menyiapkan alat untuk cuci tangan, mengecek suhu tubuh dan memberikan masker.

Bulan tanpa alasan, jika Appi diamanahkan menduduki kursi 01 di kota Makassar, program perdana dalam 100 hari pemerintahannya adalah fokus pada penyelesaian wabah Covid-19.