Beranda Politik Aksa Mahmud Semangati Relawan Appi-Rahman di Posko Pemenangan Acil

Aksa Mahmud Semangati Relawan Appi-Rahman di Posko Pemenangan Acil

HERALDMAKASSAR.com – Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud mendatangi langsung lokasi konsolidasi Tim Pemenangan Anggota DPRD Kota Makassar, Fasruddin Rusli alias Acil untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddun-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman).

Konsolidasi tersebut digelar langsung di Posko Pemenangan Appi-Rahman yang juga merupakan kediaman Acil, di Jalan Gajah, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makassar, Rabu (23/9/2020).

Ratusan relawan tampak antusias menyambut kedatangan tokoh pengusaha nasional kebanggaan Sulawesi Selatan itu.

“Ada 200 orang lebih, baik para ketua RT/RW, Relawan Makassar Bersatu, Lae-Lae bersatu, Rappocini Bersatu, Garda 101, beserta warga dan simpatisan,” ungkap Legislator Makassar dari fraksi PPP itu kepada awak media.

Acil mengatakan, kunjungan Aksa Mahmud langsung dari Bosowa datang bersilaturahmi dengan tim serta relawan yang akan bergerak masif memenangkan Appi-Rahman pada pemilihan 9 Desember mendatang.

“Kunjungan beliau juga dadakan. Dari bosowa memotivasi semangat teman-teman tim dan relawan,” tandasnya.

Sementara dalam arahannya, Aksa Mahmud berpesan kepada Relawan untuk dapat bekerja total dan santun dalam setiap mensosialisasikan program Appi-Rahman kepada masyarakat, khususnya dalam mengampanyekan duet pengusaha-birokrat itu.

“Saya berpesan kepada kita semua agar utamakan sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi dalam menyapa masyarakat,” tutur Aksa kepada para Relawan.