Beranda Politik Laskar Komodo Hadirkan 100 Rumah Pemenangan Appi-Rahman di 14 Kecamatan Kota Makassar

Laskar Komodo Hadirkan 100 Rumah Pemenangan Appi-Rahman di 14 Kecamatan Kota Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Dukungan kepada Pasangan calon Wali kota dan dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) makin membesar.

Setelah dukungan ratusan kelompok relawan yang sudah dikukuhkan sepekan sebelumnya, kini Appi-Rahman kembali menerima dukungan dari para warga pendatang asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang kini bermukim di Makassar.

Diaspora NTT ini bersatu dalam komunitas relawan Laskar Komodo dan dikukuhkan oleh Ketua tim pemenangan Appi-Rahman, Erwin Aksa, di Ballroom Menara Bosowa.

Pada acara pengukuhan ini sekitar 100an orang sebagai perwakilan hadir dari berbagai latar belakang profesi berbeda yang bermukim di Makassar.

Jubir Laskar Komodo, Ferdi Ojan menegaskan bahwa perjuangan mereka memenangkan Appi-Rahman akan dikerjakan secara serius dan terukur. (21/9/20)

Hal itu dibuktikan dengan menghadirkan 100 rumah kerja pemenangan Appi-Rahman, ini tersebar di seluruh kecamatan yang ada di Makassar, target kami setiap 1 rumah menjaring 100 pemilih untuk mencoblos Appi-Rahamn pada 9 Desember mendatang.

Lanjut ” kenapa kami menamakan Laskar Kumodo kita ketahui Kumodo masuk dalam tujuh keajaiban dunia maka kita warga Indonesia patut bangga dan harapan kami moga yang ke delapan Appi-Rahman menjadi Walikota Makassar.

Kami Diaspora kebanyakan beragama Nasrani kalau mereka bilang Makassar Bangkit kami bangga, dalam ideologi kami Makassar Bangkit berarti Kemenangan. Ujar Jubir Laskar Kumodo