Beranda Makassar Ketua Yayasan Bosowa Peduli, Melinda Aksa Bagikan Masker di Lokasi Kebakaran Maccini...

Ketua Yayasan Bosowa Peduli, Melinda Aksa Bagikan Masker di Lokasi Kebakaran Maccini Sawah

HERALDMAKASSAR.COM – Kebakaran kembali terjadi dikawasan pemukiman padat penduduk, di Kelurahan Macini Gusung, Kota Makassar, Kamis (17/9/20) siang.

Kebakaran siang tadi membuat warga sekitar kawasan penduduk panik dan berlari menyelamatkan barang barangnya

Api dapat dipadamkan sekitar pukul 16:00 Wita, adapun korban kehilangan tempat tinggal sebanyak 65 kepala keluarga dan 29 rumah hangus terbakar.

Pasca kebakaran Ketua Yayasan Bosowa Peduli, Melinda Aksa mengunjungi dan membagikan masker di lokasi kebakaran kawasan padat penduduk Maccini Sawah.

Melinda Aksa, beserta pengurus Yayasan Bosowa Peduli menemui warga korban kebakaran untuk memberi bantuan langsung dalam kesempatan tersebut istri dari H. Munafri Arifuddin (Appi) menyampaikan belasungkawa kepada korban atas musibah kebakaran yang dialami

Yayasan Bosowa Peduli sering memberikan bantuan kemanusian seperti bencana alam Palu dan baru-baru ini memberikan bantuan kemanusian di kawasan banjir bandang Masamba kabupaten Luwu utara.

Bantuan kemanusian yang akan diberikan berupa Semen, Kayu Balok, seng dan Pasir bagi keluarga korban kebakaran agar dapat kembali membangun tempat tinggalnya.