Beranda Politik Dukung Dilan, HUT ke-2 Komunitas Ojol Makassar Hadirkan Fadli Ananda

Dukung Dilan, HUT ke-2 Komunitas Ojol Makassar Hadirkan Fadli Ananda

HERALDMAKASSAR.com – Aliansi Komunitas Ojek Online (Ojol) Unit Reaksi Cepat menghadirkan bakal calon Wakil Walikota Makassar, Dokter Fadli Ananda dalam perayaan Hut yang ke-2 tahunnya.

Menurut Ketua Aliansi Komunitas Ojol Unit Reaksi Cepat, yang akrab disapa Om Ardi, Dokter Fadli dihadirkan sebagai sosok inspiratif yang diharapkan mampu memotivasi para anggota dari Aliansi Komunitas Ojol Unit Reaksi Cepat.

“Dokter Fadli adalah calon pemimpin yang memiliki banyak keahlian, sehingga diharapkan kehadirannya mampu memotivasi anggota kami, apalagi di tengah pandemi ini,” kata Om Ardi, Senin (14/9/2020).

Sementara itu, Dokter Fadli Ananda menyampaikan, bahwa sudah saatnya Ojek Online memanfaatkan fasilitas internet yang tersedia.

“Banyak pekerjaan sampingan yang bisa menambah pendapatan. Apalagi di tengah pandemi ini, pendapatan ojol menurun drastis. Ayo kreatif manfaatkan internet di tengah pandemi ini,” kata Dokter Fadli.

Contoh penggunaan internet agar bisa menambah penghasilan, kata pasangan Deng Ical ini, yakni, menjadi mitra perusahaan digital dengan menjual produk mereka melalui sosial media yang kita miliki.

“Sudah banyak perusahaan yang menawarkan menjadi mitra/reseller tanpa biaya. Cukup semangat mempromosikan jualan mereka melalui akun sosial media, kita sudah bisa mendapatkan penghasilan. Tentu, semakin banyak produk yang kita jual, semakin banyak pula penghasilan yang bisa kita dapatkan,” Ungkapnya.

Perayaan Hut ke 2 Aliansi Komunitas Ojek Online (Ojol) Unit Reaksi Cepat, berlangsung meriah di Pujasera Aroepala, yang dihadiri ratusan anggota dari komunitas tersebut. (*)