Beranda Politik Usai Bertemu Appi, RelawanNA Komitmen Total Menangkan Appi-Rahman

Usai Bertemu Appi, RelawanNA Komitmen Total Menangkan Appi-Rahman

HERALDMAKASSAR.com – Kandidat calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin menyambut baik bergabungnya sejumlah RelawanNA dibarisan pemenangan Appi-Rahman.

Hal itu disampaikan Appi sapaan Munafri Arifuddin usai bertemu dengan sejumlah RelawanNA yang telah menyatakan sikap siap mendukung dan memenangkan Pilwalkot Makassar.

“Kita harus solid secara sopan, bersinergi dengan pemerintah dan harus mematuhi apa yang diperintahkan oleh Gubernur selaku pemimpin di Sulsel,” kata Appi.

Apresiasi yang besar juga disampaikan Appi, dan menurutnya ia tidak ragu karena sudah ada tim besar yang masuk di pemenangan Appi-Rahman, dan tahu pemetaan basis masing-masing relawan.

Sejak awal memang, gabungan RelawanNA secara terang-terangan menyatakan sikap mendukung pasangan Appi-Rahman di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar 2020.

Mereka diantaranya, Team 17, BrigadeNA, PongtikuNA, SejatiNA, PilihanNA, ForkomNA, FortuNA. Selain 7 relawan tersebut kini bertambah 3 menjadi 10. Dengan begitu, akan menambah amunisi kekuatan Appi-Rahman dalam menghadapi pertarungan Pilwalkot Makassar kedepan.

Andi Tiar dari BrigadeNA mengatakan pihaknya akan secara massif dan total bergerak dalam proses memenangkan jagoannya di Pilkada kali ini.

Bahkan, strategi khusus sudah disiapkan untuk menggalang dukungan kebawah, terutama di basis-basis pemenangan yang sudah solid.

Hal senada juga dikatakan Warni Saharuddin dari Team 17 dan Pak Wel dari PongtikuNA. Menurutnya, kekuatan RelawanNA yang berada dibarisan Appi-Rahman tak perlu diragukan lagi.

Semua pengalaman mendulang suara di setiap Pilkada bakal dilipatgandakan. Itu setelah sudah teruji dalam memenangkan jagoannya di Pilgub Sulsel 2018 lalu.