Beranda Makassar Hadiri Wisuda Santri TPA Firdaus, Melinda Aksa Ajak Wisudawan Tetaplah Mengabdi di...

Hadiri Wisuda Santri TPA Firdaus, Melinda Aksa Ajak Wisudawan Tetaplah Mengabdi di Masjid Menuju Insan Qurani

HERALDMAKASSAR.COM – Melinda Aksa, menghadiri acara syukuran Wisuda Santri XXIII TPA Firdaus Masjid Mujahidin Maccini Sawah Makassar.

Dalam sambutannya, Istri bakal calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan bahwa wisuda yang diselenggarakan pada malam ini bukan berarti bahwa sudah tamat atau sudah selesai membaca Al-Qur’an, melainkan membaca Al-Qur’an harus tetap dilakukan setiap hari.

Lanjut” Tetaplah berbakti ke Masjid dengan menularkan ilmu yang telah di tempuh Karena itu semua bukan dari akhir, tetapi sebuah proses awal menuju sebuah kesuksesan dalam menuju Insan insan yang Qur’ani. Ujarnya

Wisuda kali ini dilakukan secara virtual oleh Lpptka Bkprmi Makassar yang mana sebelumnya telah mengikuti serangkaian Ujian santri mulai dri Ujian tulis ( Dinul Islam & Ilmu Tajwid ) serta ujian Lisan (Hafalan) yang telah di tetapkan sesuai kurikulum Lpptka Bkprmi. (6/9/2020)

Adapun jumlah santri TPA Firdaus yang telah di wisuda tingkat Kota Makassar sebanyak 10 anak dari 1000 santri yang telah diwisuda se kota Makassar, dan 12 anak yang telah menyelesaikan pendidikan Iqro’ di TPA Firdaus.

Adapun tamu yang hadir, Ketua DPD BKPRMI Makassar ustadz Muh Khaerul ST, Majlis Taklim, Orang Tua Santri dan Kelompok Pengajian.