Beranda Makassar Team 17 Dampingi Rahman Bando Kunjungi Warga Gunung Nona Comp Ambon Camp

Team 17 Dampingi Rahman Bando Kunjungi Warga Gunung Nona Comp Ambon Camp

HERALDMAKASSAR.com – Keseriusan Team 17 dalam memenangkan jagoannya di Pemilihan Walikota Makassar 2020, sudah tidak diragukan lagi.

Setelah dikukuhkan bersama ratusan tim dan relawan pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) beberapa hari lalu, Team 17 langsung turun ke masyarakat.

Kali ini, Team 17 mendampingi Rahman Bando mengunjungi sekaligus menyapa warga gunung nona Enrekang berdomisili di Makassar yang merupakan basis pemenangan mereka.

Rahman Bando didampingi oleh Ketua Lintas Team 17 sekaligus Ketua umum Generasi Muda Gunung Nona (GMGN), Warni Saharuddin menyapa warga gunung nona dan sekitarnya, pada Jumat (4/9/2020).

Kata Warni, masyarakat disana berasal dari daerah Enrekang, Bugis, Makassar, Mandar dan Toraja. Sejak dulu memang, mereka bersatu lantaran adanya persatuan Generasi Muda Gunung Nona yang sudah lama terbentuk dan terkenal sejak zaman belanda sebagai Comp Ambon Camp.

“Alhamdulillah kami sebagai warga gunung nona selalu bersatu sejak dari dulu, hidup rukun berdampingan walaupun ada perbedaan agama,” ujarnya.

“Tetapi kami selalu kompak dan bersatu layaknya satu keluarga besar. Sudah beberapa kali kami tampil membuat acara-acara besar sebagai hiburan masyarakat disini,” tambanya.

Di Pilwalkot tahun ini, pihaknya memastikan sebagian besar warga disana akan memilih pasangan Appi-Rahman. Apalagi, Rahman Bando merupakan tokoh yang berdarah Enrekang.

“Kami mengusung Appi-Rahman karena visi dan misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota ini kami anggap sangat layak untuk membatu masyarakat. Mungkin tidak seratus persen warga di gunung nona ini akan memilih pasangan ini tapi sebagian besar Insya Allah pasti akan mencoblos Appi-Rahman. Mari kita doakan bersama,” pungkasnya.