Beranda Politik Hamzah Hamid Perintahkan Kader dan Legislator PAN Kerja Keras untuk IMUN

Hamzah Hamid Perintahkan Kader dan Legislator PAN Kerja Keras untuk IMUN

HERALDMAKASSAR.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Makassar menggelar rapat konsolidasi dalam rangka memenangkan Irman Yasin Limpo-Andi Zunnun NH (None-Zunnun), di Sekretariat DPD PAN Makassar, Jl. Toddopuli Raya Timur, pada Sabtu (5/9/2020).

Rapat konsolidasi di pimpin langsung Ketua PAN Makassar Hamzah Hamid, dihadiri pengurus harian, fraksi PAN DPRD Makassar, serta ketua-ketua DPC 15 kecamatan.

Dikesempatan itu, Hamzah Hamid mengungkapkan, rapat konsolidasi ini penting untuk menyusun langkah strategis partai dalam rangka memenangkan None-Zunnun yang secara resmi diusung PAN di Pilwali Makassar 2020.

Untuk itu, Legislator DPRD Makassar tiga periode itu meminta seluruh struktural partai untuk mempersiapkan kerja pemenangan diwilayah masing-masing.

“Tidak ada kata lain, kita harus menangkan None-Zunnun di Pilwali Makassar kali ini. Caranya, tentu harus dibarengi dengan kerja keras semua unsur pengurus partai yang ada,” katanya.

Hamzah Hamid juga menginstruksikan seluruh kader hingga anggota fraksi PAN DPRD Makassar untuk tegak lurus memenangkan pasangan dengan jargon IMUN itu.

“Kita akan bersama Golkar, PKS dan Berkarya memenangkan IMUN di Pilwali Makassar. Saya berharap semua kader tegak lurus bekerja secara maksimal. Kalau ada kader, apalagi anggota DPRD yang tidak komitmen, kita akan evaluasi dan beri sanksi,” pungkasnya.