Beranda Makassar Appi Peduli Bersama Tim 12 Salurkan Bantuan Semen Ke Korban Kebakaran Camabayya

Appi Peduli Bersama Tim 12 Salurkan Bantuan Semen Ke Korban Kebakaran Camabayya

HERALDMAKASSAR.COM – Musibah kebakaran yang melanda perkampungan Cambayya Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada 15/8/20 kemarin.

Dalam peristiwa kebakaran lalu 17 rumah ludes dan 28 kk kehilangan tempat tinggal, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Appi peduli bersama Tim12 hari ini mendatangi kembali warga Camabayya yang mengalami musibah kebakaran, Tim 12 yang menyerahkan langsung bantuan semen dan material bangunan agar masyarakat dapat kembali membangun tempat tinggalnya. Rabu (26/8/20)

“Kehadiran kami disini untuk menyalurkan bantuan matrial bangunan untuk korban kebakaran inilah bentuk kepedulian dan komitmen pak Munafri Arifuddin (Appi) untuk selalu membantu warga yang tertimpah musibah. Ujar Sadat sekertaris Tim 12.

Mewakili warga setempat deng Caya menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas segala kepedulian kepada kami korban kebakaran atas bantuan yang diberikan dari Bapak Munafri yang juga maju sebagai calon Walikota Makassar berpasangan Bapak Rahman.