Beranda Politik Ditinggal PKS, Deng Ical: Tetap Sabar dalam Berjuang

Ditinggal PKS, Deng Ical: Tetap Sabar dalam Berjuang

HERALDMAKASSAR.com – Jelang Pilkada dikota Makassar, gerbong dukungan partai pengusung kembali bergerak. PKS yang sebelumnya telah memberikan dukungan ke salah satu bakal calon walikota Makassar beralih ke pasangan Irman Yasin Limpo -Zunnun.

Menanggapi hal ini Daeng Ical mengatakan bahwa ini merupakan hal biasa dalam politik sebagai salah satu realitas dan dinamika jelang penetapan calon ke KPU Kota Makassar, Senin (24/8/2020).

Sebelumnya partai PKS sudah memberikan dukungan kepada Deng Ical, namun hingga saat ini rekomendasi resmi untuk penentuan deklarasi pasangan Deng Ical – Fadli Ananda tak kunjung ada kabarnya. Belakangan PKS berubah haluan.

Deng Ical juga mengapresiasi perjuangan pengurus DPD PKS Makassar yang telah memperjuangkan pasangan yang akrab di sebut Dilan ini hingga ke DPP. Meski sudah mengikuti mekanisme yang ada, namun realitas politik berubah.

Pindahnya dukungan atau rekomendasi PKS ini ke pasangan Irman-Zunnun, ini diketahui Deng Ical dari beberapa media, Deng Ical berharap agar para pendukung Dilan tetap solid, semangat dan sabar dalam berjuang

Hingga saat ini bakal calon walikota Makassar dengan sebutan Dilan ini sementara masih mengumpulkan rekomendasi dari PDIP, PKB , dan Hanura.

UpikNyonk