Beranda Olahraga Makassar Cycling Club Gowes Farewall Bersama Kapolda Sulsel

Makassar Cycling Club Gowes Farewall Bersama Kapolda Sulsel

HERALDMAKASSAR.COM – Untuk melepas pisah tugas kapolda sulsel Irjen. Pol. Drs. Mas guntur laupe, SH., MH., yang akan pindah di Lemdiklat Polri, Makassar Cycling Club (MCC) menggelar FAREWELL RIDE bersama Kapolda serta jajaran pejabat utama Polda Sulsel yg diikuti semua anggota MCC untuk gowes menuju bandara dan pitstop di Wok Cafe Haji Bau.

Kegiatan ini menjadi momentum salam perpisahan bersama MCC karena Kapolda selaku pelindung MCC selalu gowes bersama club.

Kehadiran beliau di MCC menjadi nilai kebanggaan bagi club serta menjadi nilai tambah dari sisi mendapatkan prinsip-prinsip kemanusiaan, seperti diakhir ngopi di Wok beliau membagi tips hidup damai dengan menyebut “HIDUP ITU BUTUH KOMUNITAS KARENA DGN BERBAUR HIDUP BISA TERTAWA LEPAS DAN BS MEMBANGUN SILATUHRAMI”.

“Suasana seperti ini yang bisa bercanda gurau serta membuat umur panjang dan ini tidak bisa diukur dengan nilai uang,” ujar Kapolda Sulsel.

Untuk menjalin tanda kebersamaan dalam club, MCC menyerahkan karikatur yg diserahkan oleh San selaku ketua MCC di dampingi Piter Witono selaku penasehat, Rusdy Wijaya selaku sekretaris dan anggiat sinaga selaku Marcom.