Beranda Ekbis Nikmati Paket Merdeka Hotel Aryaduta Makassar

Nikmati Paket Merdeka Hotel Aryaduta Makassar

HERALDMAKASSAR.COM – Berbagai macam perubahan diberbagai sector tak bisa dihindari dimasa pandemi sekarang ini, tak terkecuali dalam praktik staycation. Dengan melakukan adaptasi kebijakan hotel dalam mengimplementasi protokol kesehatan demi menjaga keselamatan dan keamanan, baik tamu maupun karyawan.

Aryaduta salah satu hotel berbintang lima di Makassar, sangat konsisten dalam menjalankan protocol kesehatan dan kebersihan semua area hotel. Saat tamu memasuki hotel kami telah menyediakan wastafel untuk mencuci tangan, dan hand sanitizer. Para tamu yang menginap juga kami berikan masker, dan memasang beberapa hand sanitizer diberbagai titik area hotel, serta menanamkan bagi setiap tamu untuk selalu menjaga jarak.

Area di dalam kamar yang paling sering terpapar sentuhan tamu, yaitu sakelar lampu, gagang pintu, pengatur suhu dll akan mendapat disinfeksi tambahan. Barang-barang di dalam kamar, seperti pena dan kertas akan diganti secara rutin saat tamu check out.

Kamar akan dibersihkan dan didisinfeksi secara menyeluruh setelah tamu check out, sehingga aman untuk tamu selanjutnya. Layanan pembersihan kamar selama tamu menginap berdasarkan permintaan tamu, karena kemungkinan ada tamu yang tidak menginginkan staf hotel memasuki kamar mereka. Tambahan fasilitas seperti handuk dan peralatan mandi akan tersedia berdasarkan permintaan dan dikemas dengan aman.

Pelayanan di restaurant sudah diatur sedemikian rupa, sehingga mengikuti protocol yang berlaku, seperti, pengaturan kursi yang menerapkan social distancing, pelayanan makanan oleh staff langsung kepada tamu, dan standar protocol lainnya.

Paket Necis (new Normal Tetap Eksis) sangat diminati oleh para tamu sejauh ini karena harga mulai dari Rp. 850.000,-nett/malam, tamu sudah bisa menikmati sarapan, makan siang sampai makan malam, sehingga tamu tidak perlu mengeluarkan budget khusus untuk makan, selama menginap. Paket ini juga sudah termasuk dengan laundy 1 set/hari, hight speed internet, fasilitas kolam renang, internet dan masih banyak keuntungan lainnya. Sehingga management memutuskan untuk memperpanjang paket ini sampai akhir Agustus.

Dan dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesi yang ke 75 tahun, Arayduta Makassar memberikan penawaran yang sangat menarik sesuai dengan umur kemerdekaan Indonesia kita tercinta, yaitu hanya mulai dari Rp. 750.000,-nett/malam, sudah termasuk dengan sarapan di Bellini Restaurant untuk 2 orang, fasilitas kolam renang, gym, discount Food & Beverage 20% dan hight speed internet. Pakt ini berlaku mulai dari tanggal 14 – 23 Agustus 2020.

Untuk Food & Beverage, executive chef kami yang akrab disapa Chef Ical meluncurkan paket makanan traditional yaitu Nasi Goreng MerahPutih, dan pindang buntut. Harga kedua menu ini sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp. 65.000,.-/porsi.

Sejauh ini hotel kami tidak pernah menerima tamu yang terpapar covid-19, baik karantina atau isolasi mandiri, karena banyak pertimbangan-pertimbangan dari pihak management kami. Sehingga kami berharap paket yang kami luncurkan, dapat mengakomodir para tamu yang membutuhkan tempat yang nyaman dan aman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna memutuskan rantai penyebaran Covid-19.