Beranda Ekbis Perlebar Sayap di Makassar, Alfamidi Buka Cabang Baru di BTP

Perlebar Sayap di Makassar, Alfamidi Buka Cabang Baru di BTP

HERALDMAKASSAR.COM – Salah satu toko swalayan yang dibentuk pada tahun 2007 oleh Djoko Susanto, Alfamidi, kembali membuka cabangnya di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Makassar, Jum’at (14/8/2020).

Menurut Branch Marketing Manager Alfamidi, Bachry Baharuddin, dengan kehadiran gerai ke-15 ini membuktikan bahwa Alfamidi akan selalu membuat senang pelanggan setianya.

“Kehadiran gerai ke-5 ini sekaligus membuktikan bahwa kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan setia kami. Apalagi, di BTP kami memiliki pelanggan yang sangat loyal,” jelas Bachry Baharuddin.

Bachry menambahkan, bahwa selain karena pelanggan yang loyal, masyarakat BTP memiliki animo yang sangat luar biasa dan antusiasnya terhadal Alfamidi yang sangat besar.

“Yang pasti, setiap opening kita ada sesuatu yang baru terutama di program dan promo. Tapi secara over all, hampir sama, karena sistem dan konsep sudah ada standart nasionalnya sendiri,” jelas Bachry kepada Bisnis Sulawesi.

Lanjut Bachry, pembukaan gerai ini menjadi cabang yang ke 180 selama pertama kali menginjakkan kaki di Kota Makassar sejak tahun 2010.

“Saat itu, Alfamid hanya satu-satunya yang berada di Jalan Pengayoman. Hingga saat ini, Alfamidi tersebut tetap eksis,” pungkas Bachry.