Beranda Headline News Kehidupan Glamour Jaksa Pinangki: Naik Pesawat Kelas Bisnis hingga Operasi Plastik di...

Kehidupan Glamour Jaksa Pinangki: Naik Pesawat Kelas Bisnis hingga Operasi Plastik di AS

HERALDMAKASSAR – Jaksa Pinangki Sirna Malasari jadi buah bibir publik tanah air. Ia menjadi perhatian publik setelah kedekatannya eks buronan kelas kakap Joko Tjandra terendus.

Kehidupan Jaksa eselon IV itupun jadi “santapan” media. Termasuk kehidupan sehari-harinya.

Pada Rabu (12/8/2020), Kejaksaan Agung menetapkannya sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi terkait Joko Soegiarto Tjandra alias Djoko Tjandra.

Ia juga diduga menerima suap senilai Rp 7,3 miliar. Sebuah angka yang fantastis untuk seorang Aparatur Sipil Negara (ASN).

Sejak bersentuhan dengan Joko, kehidupan Pinangki menjadi luar biasa. Gaya hidup glamor, bolak balik keluar negeri, hingga isu operasi plastik di Amerika Serikat, menambah deretan fase kehidupan Pinangki.

Ia juga disorot soal suka bepergian dengan menggunakan pesawat kelas atas.  Dalam program Aiman di Kompas TV, Pinangki malah disebut pernah melakukan operasi plastik di AS.

“Aiman memperoleh sejumlah foto eksklusif atas kegiatan jaksa pinangki yang boleh jadi berada di luar kewajaran dari hasil pendapatannya sebagai jaksa eselon 4. Mulai dari operasi implan bagian wajah di Amerika Serikat hingga plesir luar negeri yang kerap menggunakan kelas atas pesawat.”

Demikian diungkapkan dalam video tersebut.

Aiman juga sempat mengulasnya dalam sebuah tulisan di laman Kompas.com. Dari hasil penelusuran, implan yang dilakukan Jaksa Pinangki ditangani oleh dr Andrew Jacono.

Jacono membuka praktik di New York Center for Plastic Surgery yang beralamat di Park Avenue, New York City, Amerika Serikat.

Dalam laman klinik itu disebutkan bahwa Jacono memiliki banyak prestasi. Spesialisasinya adalah operasi hidung.

Dari foto yang disematkan, terlihat Jaksa Pinangki tengah berfoto bersama Jacono. Tampak bagian hidungnya masih tertutup perban.

(HM)